Gugat Cerai Gading Marten, Gisella Anastasia Bicara Soal Hak Asuh Gempita
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jika resmi berpisah, begini hak asuh Gempita Nora Marten yang baru berusia 3 tahun.

WowKeren - Keputusan Gisella Anastasia untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gading Marten sepertinya sudah bulat. Gisel telah mengajukan gugatan cerai atas Gading pada 19 November lalu dengan diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Ia pun sudah menggelar teleconference untuk memberikan klarifikasi perihal perceraiannya.

Gisel mengatakan bahwa masalah dalam rumah tangganya sudah muncul sejak sekitar 1,5 tahun terakhir. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu mengaku sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya yang dibangun sejak 2013 lalu. Namun usaha tersebut nampaknya tak lagi bisa dilanjutkan oleh Gisel hingga memutuskan untuk berpisah.

"Saya mengakui 1,5 tahun dan nyerah tapi ibu-ibu mikir yaelah baru 1,5 tahun udah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian tiap orang beda, daya tahan beda, padangan enggak selalu sama," kata Gisel kepada WowKeren saat teleconference di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11). "Kami mau mohon maaf dengan pihak yang kecewa."


Dalam kesempatan yang sama, Gisel juga menyinggung soal hak asuh Gempita Nora Marten. Penyanyi kelahiran Surabaya itu mengatakan bahwa hak asuh kemungkinan besar akan jatuh ke tangannya lantaran usia Gempita yang masih di bawah umur. Kendati begitu, ia tak akan membatasi Gading untuk bertemu dengan Gempita nantinya.

"Hak asuh masih rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya. Tapi tidak ada perebutan sama sekali. Tidak membatasai (Gading) kalau pengen ketemu," tegas Gisel. "Ini juga kayaknya akan lebih banyak sama mas. Ditanyai mau sama mama atau papa? Dia bilang sama mama tapi mukanya bohong. Walaupun hak asuh sama saya tapi kita rawat berdua."

Gisel juga menegaskan bahwa Gempita kini dalam kondisi yang baik-baik saja meski kedua orangtuanya tengah menghadapi masalah. "Gempi baik-baik, dia happy. Dia main, udah," jelas Gisel. Ia mengatakan bahwa Gempi sekarang ditemani oleh neneknya mengingat dirinya tengah berada di Korea Selatan dan Gading juga di luar negeri.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait