Adly Fairuz Lamar Kekasih Pakai Adat India, Netter Salfok Kecantikan Angbeen Rishi
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Konsep lamaran menggunakan adat India, kecantikan calon istri Adly Fairuz menjadi sorotan.

WowKeren - Adly Fairuz akhirnya resmi melamar sang kekasih, Angbeen Rishi pada Minggu (25/11). Keduanya sudah mantap untuk segera melangkah ke pelaminan. Rencananya, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi akan melangsungkan pernikahan setelah lebaran tahun depan.

Pada acara lamaran tersebut, pasangan ini memilih konsep India. Mulai baju hingga prosesi lamaran dilakukan ala negeri Bollywood. Konsep ini memang sengaja dipilih oleh pasangan ini. Pasalnya, keluarga Angbeen Rishi memiliki keturunan darah India. "Keluarga saya kan semua India," ujar Angbeen, Minggu (25/11/).

Adly Fairuz sempat mengunggah momen kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya Adly Fairuz terlihat mengenakan baju khas India berwarna merah dan Angbeen mengenakan gaun berwarna putih dengan hiasan di kepala seperti yang dikenakan wanita India.

Dalam foto yang diunggah oleh Adly Fairuz, sang calon istri tampak begitu cantik. Gaun ala India yang dikenakan membuat Angbeen terlihat anggun. Perempuan berusia 21 tahun ini juga memakai riasan bak di film-film Bollywood.

Foto yang diunggah Adly Fairuz itu sontak dibanjiri doa dan pujian netter. Banyak netter yang kagum dengan kecantikan Angbeen.

"Ka cantik bgt. Selamat kaaaaa lancar sampai hari H," kata akun @may****i11. "Pasangan serasi loh kalian berdua, ganteng sm cantik semoga langgeng," kata akun @ech****tia.

"Selamat y kk," kata akun @lie****540. "Kaya artis india," kata akun @her***ndra".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait