Pamer Foto dengan Ekspresi Wajah 'Sensual', Kartika Putri Ramai Ditegur Netter
Instagram /kartikaputriworld
Selebriti

Para netter menilai Kartika seharusnya tidak mengunggah foto dengan ekspresi wajah yang terlihat seksi.

WowKeren - Penampilan para artis Tanah Air tak pernah luput dari perhatian publik. Salah satunya adalah Kartika Putri yang sering menerima pujian, terutama setelah memutuskan untuk memakai hijab.

Akan tetapi, kali ini Kartika malah banyak menerima teguran dari warganet mengenai penampilannya. Hal ini terjadi saat artis berusia 27 tahun tersebut mengunggah sebuah foto di Instagram pada Minggu (25/11).

Pada foto tersebut, Kartika terlihat sedang berkumpul dengan keluarganya, yaitu ibu dan kedua kakak iparnya. Namun, istri Habib Usman bin Yahya ini terlihat memasang ekspresi wajah datar di foto tersebut.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. MasyaAllah seneng bisa kajian bareng mama, dan kk kk ipar.." tulis Kartika di bagian keterangan foto. "Dulu suka merengek sm mama mau punya saudara perempuan tp ga dikasih kasih juga eh alhamdulillah dapet kk kk ipar yang masyaAllah sayang sm aku."


Namun, ekspresi wajah Kartika di foto tersebut ternyata dimaknai lain oleh para netter. Mereka menilai bahwa ekspresi wajah Kartika tersebut terlihat seksi dan sensual. Hal ini membuat para netter memberikan teguran kepada Kartika.

"Astagfirullah kok fotonya kayak mengoda gitu kak @kartikaputriworld," komentar akun @si***kj. "Maaf sblmnya qo Ekspresi nya seksi gtu yah? @kartikaputriworld," tambah akun @rizka_nur*****setiawan. "Udah berhijab fotonya mendesahhhh jelek tauuuu," sahut akun @sri***074.

"Wahhhhh mb karput kok pose nye sexyyyyy amaattttt bibirnyaaa apa bukan aurat???" tulis akun @nr****enar. "Pake hijab pose masih kek gitu.." imbuh akun @nay*****a06. "Ini bengong woi! Kenapa jd sensual hahahaha kalo sensual itu julur2in lidah aduh netijen!!!!" bela akun @bell****iera.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru