Tampil Terbuka Saat Kondangan Tuai Cibiran, Iis Dahlia Berhijab Dipuji Lebih Mempesona
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Banjir pujian dari netter di media sosial, intip cantiknya Iis Dahlia saat berhijab dalam video ini.

WowKeren - Penampilan Iis Dahlia saat menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven mengundang banyak komentar miring di media sosial. Dimana ibu dua anak itu memakai dress dengan belahan dada yang cukup rendah. Sejumlah netter menganggap bahwa penampilan Iis saat itu terlalu terbuka.

Sikap Iis yang terus menutupi bagian dada dalam selama menghadiri acara resepsi Baim Wong dan Paula pun menjadi sorotan netter. Mereka menganggap bahwa Iis tak nyaman dengan baju yang dikenakannya. Sejumlah netter pun menyarankan agar Iis tak lagi memakai baju yang memang dirasa tak nyaman baginya.

Kendati begitu, tanggapan yang sedikit berbeda diberikan saat Iis membagikan penampilan tertutupnya di Instagram Story baru-baru ini. Dilihat dari postingan akun fanbase @fisda.official, Iis terlihat sangat cantik dalam balutan hijab warna pink. "Mak2 blanja kerudung kepasar," tulis Iis dalam video yang diunggah pada hari ini, Senin (26/11).

Banyak netter yang kemudian memberikan pujian usai melihat video pedangdut cantik itu mengenakan hijab. "Salam tteh isda cantik' eee pake kerudung," kata netter. "Subhanallah... mami cantiq bnged pake kerudung, kumis nya mami bikin tmbah cantiq," ujar yang lain. "Waalaikumsalam wr wb,,tuh enkkn liatnya brchya mukanya,,ngga brkurang kcntikknnya," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru