Orangtua Rapper Microdot Diselidiki atas Dugaan Penipuan, Netter Seret Kasus Ayah B.I iKON
Twitter
Selebriti

Netter kembali mengungkit kasus ayah B.I yang ditangkap atas tuduhan penggelapan uang pada 2014.

WowKeren - Orangtua Microdot saat ini sedang diselidiki karena melarikan diri dari Korea setelah meminjam uang dalam jumlah besar dari teman, tetangga dan kenalan. Keluhan resmi kepada polisi telah diajukan pada tahun 1999, tetapi proses hukum terhenti karena pihak berwenang tidak dapat menemukan orangtua Microdot.

Sebelumnya, seseorang mengunggah cerita secara online, mengklaim bahwa orangtua Microdot melakukan penipuan dan melarikan diri ke Selandia Baru. Penulis unggahan mengatakan mereka adalah korban dari orangtua Microdot 20 tahun yang lal. Mereka ingin menerima permintaan maaf dan menuntut agar dihukum secara tepat. Microdot merespon tegas dengan mengatakan dirinya akan mengambil jalur hukum.


Menurut laporan, sekitar Mei 1997, orangtua Microdot meminjam beberapa ratus juta won (100 juta won atau sekitar Rp 1,3 juta miliar) dari 10 orang, termasuk kerabat, tetangga dan teman-teman mereka. Polisi kemudian meminta interpol untuk menangkap orangtua Microdot.

Kasus penipuan yang melibatkan orangtua Microdot belakangan ini terus menyedot perhatian netter. Beragam komentar dilontarkan netter mulai dari kritik, cibiran hingga hujatan. Sebuah artikel pun dirilis membahas kasus serupa yang menimpa beberapa keluarga selebritis, salah satunya adalah ayah B.I iKON, mantan presiden Seunghwa Pretech yang ditangkap atas tuduhan penggelapan pada 2014 lalu. Netter pun kembali ramai membicarakannya.

"Jangan biarkan kasus ayah B.I terkubur, aku ragu dia tidak tahu apa yang dilakukan ayahnya," komentar netter. "Kira-kira berapa banyak uang yang dihabiskan YG untuk memblok semua berita tentang B.I? Jika dia adalah idol cewek yang bernaung di agensi berbeda, dia pasti sudah diasingkan," tambah netter. "B.I jelas tahu apa yang dilakukan ayahnya tapi tetap saja membuat tato mengatakan dia menghormati ayahnya. Seharusnya jangan cuma Microdot, tapi B.I juga. Ini jelas kenapa agensi sangat penting," pungkas lainnya.

"Aku heran karena skandal B.I. menghilang seperti tidak ada apa-apa," ujar netter. "Aku yakin ayah B.I tahu bahwa anaknya ingin menjadi selebritis tapi dia tetap berpikir untuk menggelapkan 2,4 miliar Won. Kasusnya jelas lebih parah ketimbang orangtua Microdot," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...