Lakukan Penggerebekan Sampai Bawa Banyak Pihak, Vicky Prasetyo Kasihan Pada Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Konflik Angel Lelga Vicky Prasetyo Sekeluarga

Bagi Vicky Prasetyo, aksi penggerebekan yang ia lakukan pada Angel Lelga adalah cara menyelesaikan masalah rumah tangganya, terlepas bagaimanapun situasinya.

WowKeren - Aksi penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11) pada jam 2 pagi WIB masih menjadi sorotan. Vicky pun melaporkan Angel dan sang pria yang bernama Fiki Alman tersebut ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan berzina.

Atas tindakan pelaporan yang ia lakukan tersebut, Vicky mengungkapkan bahwa sebenarnya merasa iba pada Angel. Meski begitu, Vicky menganggap dengan melaporkan sang istri ke polisi adalah cara terbaik untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya itu.


"Memang saya enggak kasihan sama Angel? Kasihan. Jujur," kata Vicky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Senin (26/11). "Tapi saya juga harus menentukan pilihan untuk menertibkan rumah tangga saya dengan baik."

Lebih lanjut, Vicky memang mengaku bersalah karena sudah melakukan penggerebekan. Namun, ia membela diri bahwa tindakannya itu memang harus dilakukan.

"Ya mungkin saya salah melakukan penggerebekan pada malam itu," lanjut Vicky. "Tapi minimal kalau jadi saya, saya harus mewakilkan perasaan saya juga."

Vicky menuturkan jika tidak terjadi penggerebekan, maka ia juga tak akan mengetahui perbuatan Angel di belakangnya itu. Meski aksi penggerebekan tersebut kerap disebut sebagai settingan, mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini tak memedulikan omongan orang lain.

"Saya udah bilang saya enggak khawatir manusia berpendapat seperti apa," sambung Vicky. "Coba kalau malam itu enggak saya buktikan, apa enggak istri saya mengalir dosanya?"

Bagi Vicky, tindakan yang dilakukan Angel tersebut adalah haram. Terlebih, ia dan Angel masih resmi menjadi suami istri, karena memang keputusan bercerai belum resmi.

"Melakukan hal seperti itu terhadap pria yang bukan muhrimnya ya," tambah Vicky. "Makanya saya stop dan akhirnya jadi berita yang sangat besar."

Biarpun menyesal melakukan aksi penggerebekan tersebut, Vicky menerima segala risikonya. Menurut Vicky, ia telah menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Angel, terlepas bagaimana nasib pernikahannya nanti.

"Kalau penyesalan sih pasti akan selalu belakangan," tukas Vicky. "Tapi satu sisi saya sudah menyelesaikan permasalahan rumah tangga saya dengan cara saya. Terlepas apapun situasinya."

Sementara itu, merasa tak terima digerebek oleh Vicky, Angel malah balik melaporkan Vicky ke polisi. Ia pun menggandeng Farhat Abbas sebagai kuasa hukumnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts