Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah Rumah, Gara-Gara Kate Middleton?
Getty Images
Selebriti

Menurut pernyataan Istana, Harry dan Meghan akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate awal tahun depan.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini dilaporkan akan meninggalkan kediaman keduanya di Nottingham Cottage, Istana Kensington ke Frogmore Cottage, Windsor Castle.

"Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate awal tahun depan ketika mereka mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka. Pasangan (Harry dan Meghan) sudah tinggal di Nottingham Cottage sejak pertunangan mereka tahun lalu," ungkap perwakilan pihak Istana Kensington dalam sebuah pernyataan.

Dilansir ET pada Selasa (27/11), tempat tinggal baru Harry dan Meghan rupanya berlokasi dekat dengan tempat malam resepsi pernikahan mereka yang berlangsung pada 31 Mei lalu. Selain itu, foto pertunangan mereka pada tahun 2017 juga bertempat di lokasi yang sama.

Jarak pindah rumah Duke dan Duchess of Sussex ini hanya berkisar 48 kilometer. Meski demikian, hal ini merupakan langkah besar bagi keduanya. Pasalnya, keputusan ini berarti secara tak langsung Harry dan Meghan ingin tinggal jauh dari keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan ada pula rumor yang menyebut bahwa Kate dan Meghan tengah bersitegang.


Meski pihak kerajaan tidak memberikan komentar resmi, namun kabar lain mengatakan bahwa Harry dan Meghan memang ingin berpisah dari bayang-bayang sang kakak. "Kehadiran Meghan mengubah dinamika hubungan dengan cara yang cukup signifikan, Itu tidak dapat dipungkiri. Dan jelas, itu membuat Harry dan Meghan jadi memiliki prioritas dan untuk kegiatan amal yang ingin mereka lakukan berdua," ungkap seorang sumber pada People.

"Meghan memiliki pandangan yang sangat kuat tentang apa yang dia minati dan mungkin hal tersebut juga sama dengan pemikiran Harry, namun tidak sama dengan apa yang William dan Kate ingin lakukan," lanjut sumber itu.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, mereka dikabarkan akan mempertimbangkan untuk mengambil jarak antar keluarga agar Harry dan Meghan bisa menikmati kebebasan. Sedangkan sumber lainnya juga mengatakan bahwa Harry dan Meghan bertekad untuk memberikan asuhan yang berbeda pada anak-anak mereka kelak.

Pasangan itu menginginkan anaknya bertumbuh besar sebagai anak pada umumnya, berbeda dengan anak-anak dari William dan Kate, yakni George, Charlotte, dan Louis, yang secara langsung mewarisi takhta kerajaan Inggris. "Mereka berencana menghabiskan banyak waktu di Cotswold dan Doria (ibu Meghan) akan memiliki peran penting dalam keluarga mereka sebagai nenek dari anak-anak," ungkap sumber itu.

Di sisi lain, meski pindah kelak, namun kantor resmi keduanya akan tetap berada di Istana Kensington. "Windsor adalah tempat yang sangat istimewa untuk Royal Highness dan mereka bersyukur bahwa kediaman resmi mereka akan berada di perkebunan. Kantor resmi Duke dan Duchess akan terus bermarkas di Istana Kensington," tambah perwakilan Istana Kensington.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru