Sandang Status Baru Sebagai Kepala Keluarga, Dian Mantan Istri Opick Galau?
Instagram/dianerose_bundee
Selebriti

Opick sendiri kabarnya telah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

WowKeren - Opick dikabarkan telah menikahi seorang wanita yang merupakan seorang pengusaha bernama Bebi Silvana. Padahal, perceraiannya dengan Dian Rositaningrum masih beberapa bulan yang lalu. Tak hanya itu, Wulan Mayasari yang merupakan istri kedua Opick juga baru meninggal dunia pada Maret 2018.

Opick dan istri pertamanya resmi bercerai pada 24 Juli lalu dengan putusan hak asuh 5 orang anak mereka jatuh ke tangan Dian. Oleh sebab itu, kini Dian tak hanya menyandang status baru sebagai janda, tetapi juga kepala rumah tangga.


Baru-baru ini, Dian membagikan foto form kartu keluarga dengan nama dan tanda tangannya di kolom bertuliskan "Kepala Keluarga". Dalam keterangan fotonya, Dian seolah memperlihatkan kegalauan dengan menuliskan kalimat yang cukup menyayat hati.

"Yang Asing kembali Asing. Tersenyumlah pada takdir yang mengering," tulis Dian pada Selasa (27/11). "Menyelami Cinta Allah. Belajar taat tanpa tapi... Seperti hamba kepada majikan.. Dian Rose."

Postingan Dian tersebut kembali dibanjiri komentar netter. Semangat serta doa dituliskan netter agar Dian selalu kuat menjalani hari-harinya sebagai janda maupun kepala keluarga.

"Semangat bundaa," komentar akun @fitrndri***. "Semangat bunda,,,, Allah sebaikbaik pelindung," tulis akun @eny***.

"Semoga bahagia dunia akherat bunda...." sahut akun @kanjeng_nd***. "Trus move on dgn ridlo Allah. Allah Maha Tahu segalanya, salam kenal bunda," balas akun @miraoh***.

You can share this post!

Related Posts