Anggun Kenalkan Bahasa Indonesia di Italia, Netter Ikut Bangga
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Para netter juga memberikan pujian terhadap Anggun yang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

WowKeren - Penyanyi Anggun memiliki segudang prestasi membanggakan. Pelantun lagu "What We Remember" tersebut berhasil emmabawa nama Indonesia semakin dikenal di kancah internasional.

Tak hanya mampu menembus chart bergengsi seperti Billboard, Anggun juga menjadi penyanyi Indonesia pertama yang menggelar tur Eropa. Penyanyi berusia 44 tahun ini telah menggelar konser di Prancis, Belgia, dan Swiss.

Rencananya, Anggun juga akan mengadakan konser di beberapa kota di Italia pada awal tahun 2019 mendatang. Ternyata, Anggun ingin memperkenalkan bahasa Indonesia saat mengadakan konser di Italia.

Hal ini diungkapkan Anggun melalui video yang diunggah di Instagram pada Senin (26/11). "Selalu bangga dan berusaha untuk mengenalkan Bahasa Indonesia di negara manapun, contohnya di Itali," tulis Anggun di Instagram.


Usai melihat pernyataan Anggun tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku bangga terhadap Anggun, lantaran selalu mengharumkan nama Indonesia selama berkarya di luar negeri.

"Luar biasa... Qmi bangga punya idola sprti mbak Anggun," tulis akun @vic*****bua. "Selalu bangga sama mba anggun," tambah akun @vi****1. "Itulah kenapa sy ngefans sm mbak anggun.." sahut akun @mane****inja.

"Lovee you mba @anggun_cipta...kl bukan kita yg mempopulerkan negeri sendiri siapaa lagi ya mbaa...so proud of u," komentar akun @ve****ov. "Selalu bangga padamu mbak @anggun_cipta," sambung akun @jus***ia5.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait