Armand Maulana Bagikan Potret Usia 20-an, Suami Dewi Gita Tuai Pujian
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Seperti ini potret jadul Armand yang dinilai memiliki wajah awet muda, penasaran?

WowKeren - Armand Maulana saat ini disibukan sebagai juri di ajang menyanyi "The Voice Indonesia". Dalam sela-sela kesibukannya, suami Dewi Gita ini masih sempat membagikan foto lawasnya ke Instagram. Seperti foto yang Armand unggah pada Selasa (27/11) ini.

Foto unggahan tersebut berupa potret Armand di tahun 1993 saat ia berusia 22 tahun. Mengenakan busana serba hitam dengan rambut khasnya yang gondrong, ayah satu anak ini berpose seolah mengendarai motor.

"Ketika masa ituhhh..." tulis Armand. "#1993 #armandmaulana #aranaproject #1hati1cinta #11januari1cinta1hati."

Unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Termasuk pujian dari netter yang menyebut Armand awet muda dan ganteng sampai sekarang.

"Gantengnya masi sama sampe sekarang," komentar akun @ocay***. "Edan 1993 teh,, urang 5 tahun .. awet muda kang @armandmaulana04," sahut akun @arick***.

"Umur aq 4 th brti kang... Wah awet mudaaaa.....smoga sehat trusss & sukses dunia akhirat aminn ya allahh," tulis akun @egaput***. "@armandmaulana04 sampe sekarang ttp keren kang..salam buat teh @dewi gita ya kang..couple yg meng inspirasi.. best..." balas akun @christin***.

Sementara itu, Armand memulai kariernya di indutri hiburan sebagai vokalis band Gigi. Armand kemudian menikahi penyanyi Dewi Gita pada 11 Januari 1994 dan telah dikaruniai satu momongan bernama Naja Dewi Maulana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait