Bangga, Velove Vexia Jadi Brand Ambassador Pekan Sinema Jepang 2018
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pernah bermain film dengan setting di Negeri Matahari Terbit itu, Velove Vexia ungkap banyak belajar soal budaya Jepang.

WowKeren - Gelaran Pekan Sinema Jepang 2018 akan kembali digelar. Acara ini dilangsungkan untuk memeringati 60 tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia. Acara ini merupakan kolaborasi yang dilakukan oleh VIPO (Visual Industry Promotion Organization) bersama dengan Japan Foundation dan Agency of Cultural Affairs.

Aktris cantik Velove Vexia ditunjuk menjadi brand ambassador pada acara Pekan Sinema Jepang 2018 ini. Velove mengungkapkan rasa bangganya bisa diberi kesempatan tersebut. "Senang mendapat kesempatan bisa terlibat dalam acara Pekan Sinema Jepang 2018 ini. Dalam acara tersebut kita bisa belajar banyak soal budaya Jepang dalam film," kata Velove Vecia saat ditemui WowKeren pada Selasa (27/11) di bilangan Thamrin Jakarta.

Buat aktris kelahiran 13 Maret 1990 ini, film adalah salah satu media di mana ia bisa belajar budaya suatu negara. "Saya sendiri sebelumnya bermain film 'Hujang Bulan Juni' yang bersetting di Jepang. Saya belajar banyak soal budaya," kata Velove lagi.

Pekan Sinema Jepang 2018 sendiri akan di mulai mulai pada 7 Desember hingga 16 Desember 2018 mendatang. Dalam acara tersebut lebih kurang akan ada 40 film Jepang dengan berbagai genre yang akan ditayangkan. Film-film tersebut di antaranya adalah "One Cut Of the Dead, ["The Man from Sea]", "Roots,"Sunny" dan masih banyak lagi.

Selain berakting, putri pengacara OC Kaligis ini juga disibukkan dengan berbagai kegiatan lain. Baru-baru ini, Velove aktif menyuarakan perlindungan perempuan terhadap kekerasan. Dalam kesempatan itu, Velove berkampanye untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan dan anak perempuan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait