Ungkap Kesepakatan Gono-Gini, Gading dan Gisel Bakal Berikan Harta Ini untuk Gempi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gading dan Gisel mengungkapkan sejumlah kesepakatan yang mereka setujui usai resmi bercerai nanti.

WowKeren - Salah satu hal yang menjadi sorotan di tengah kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tentunya adalah soal harta gono-gini serta hak asuh anak. Namun Gading dan Gisel tampaknya sudah memikirkan matang-matang tentang pembagian harta gono-gini dan hak asuh putri mereka, Gempita Nora Marten.

Gading pun angkat bicara tentang pembagian harta gono gini diantara dirinya dan Gisel. Menurut Gading, ia dan Gisel memang tak mau bertengkar masalah harta gono-gini dan sudah memiliki kesepakatan tersendiri.


"Sudah dipikirkan (harta gono-gini)," ujar Gisella Anastasia saat ditemui WowKeren di Hotel Veranda, kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/11). "Kita nggak mau berantem soal harta," sahut Gading.

Gisel kemudian menjelaskan bahwa prioritas utama mereka terkait harta gono-gini adalah Gempi. Mereka telah sepakat akan memberikan sejumlah aset khusus untuk Gempi.

"Kita semua beli untuk Gempi," tutur Gisel. "Ada beberapa aset yang kita sepakati untuk Gempi."

Saat ditanya apakah ada kemungkinan untuk hamil lagi, Gisel dan Gading kompak membantahnya. Mereka menegaskan keputusan cerai ini sudah final dan kecil kemungkinannya untuk bisa kembali mesra seperti dulu lagi.

"Kalau bikin (adik Gempi), yah enggak cerai," jawab Gading ditanya mengenai kemungkinan Gempi memiliki adik. "Dari dulu mau buat anak lagi, enggak. Karena banyak hal, kesiapan orang kan beda-beda," tambah Gisel.

Selain mengenai harta gono-gini dan hak asuh, ada sejumlah kesepakatan yang telah mereka setujui berdua setelah resmi bercerai nanti. Gisel menjelaskan ia dan Gading sepakat untuk tetap menjadi sahabat baik setelah bercerai. Mereka juga berkomitmen untuk tetap membesarkan Gempi berdua hingga tua.

"Tetap berhubungan baik, kita tetap jadi best friend dan dia (Gading) mengabulkan itu. Menjadi teman baik menghadapi semuanya," ujar Gisel. "Paling mengenai hak asuh, enggak ada perebutan. Kita sepakat punya full akses untuk Gempi."

"Kita akan tetap menjadi partner membesarkan Gempi sampai kakek-nenek," tambahnya. Lantas, bagaimana jika suatu saat nanti mereka memiliki pasangan baru? Gisel kembali menegaskan bahwa prioritas utama mereka tetaplah Gempi.

"Akan kita tangani dengan baik, bijaksana, mengedepankan dan prioritas adalah Gempi," tutur Gisel. "Kalau dari awal sudah ribet, mending enggak usah. Jadi ya udah banyak-lah cara yang bisa dijalankan."

Sementara itu, sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan akan digelar pada 5 Desember mendatang. Gading telah memastikan bahwa dirinya tak akan hadir dalam sidang perceraian tersebut.

You can share this post!

Related Posts