Ayah Zumi Zola Meninggal Dunia, Warganet Turut Ucap Belasungkawa
Selebriti

Sebelumnya, ayah Zumi Zola dikabarkan meninggal dunia di usia 70 tahun pada Rabu (28/11) malam.

WowKeren - Duka sedang dirasakan oleh artis yang juga Gubernur Jambi nonaktif, Zumi Zola. Ayah Zumi sekaligus mantan Gubernur Jambi yang menjabat tahun 1999 hingga 2010, Zulkifli Nurdin, dikabarkan telah meninggal dunia.

Zulkifli meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/11) sekitar pukul 20:00 WIB. Menurut kabar yang beredar, ayah Zumi meninggal di usia 70 tahun karena penyakit yang dideritanya. Meski begitu, belum diketahui lebih jelas mengenai penyakit apa yang diderita Zulkifli.

Sementara itu, Zumi kini masih mendekam di penjara akibat kasus suap dan gratifikasi yang menjeratnya. Pengadilan pun memberikan izin Zumi untuk keluar dari tahanan agar bisa melayat sang ayah.

Lihat postingan ini di Instagram

. إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ. . Telah berpulang ke rahmadtulloh bapak Zulkifli Nurdin ayahanda dari Bapak Zumi Zola pada tanggal 28-11-2018 jam 20.05 di RS pondok indah . Semoga Amal ibadah Almarhum diterima disisiNya . Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran 🙏🙏


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Kabar meninggalnya ayah Zumi pun diposting kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan membuat warganet ikut berduka. Mereka memberikan ucapan belasungkawa sekaligus mendoakan agar arwah ayah Zumi diterima di sisi Tuhan.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Semoga husnul khotimah," komentar akun @news*****alang. "Semoga khusnul khotimah ,keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tambah akun @rin***a37.

"Turut berbela sungkawa,smoga kluarga yg dtinggalkannya tabah,amiin," tulis akun @lil****ti0. "Turut berduka cita semoga amal ibadahnya di terima di sisinya," tambah akun @andr*****fwar1.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru