Detail Pernikahan Terungkap, Priyanka dan Nick Jonas Habiskan Belasan Miliar untuk Sewa Gedung
MEGA
Selebriti

Priyanka dan Nick menyewa Istana Umaid Bhawan selama lima hari penuh untuk menjamu para tamu dari Amerika dan india.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas disebut sebagai perayaan yang paling dinantikan tahun ini. Tinggal menghitung hari, pasangan selebriti ini akan resmi menyandang status baru sebagai sepasang suami istri.

Menjelang pernikahan, Nick Jonas dan keluarga besarnya sudah berada di India sejak pekan lalu. Beberapa waktu lalu Nick dan Priyanka membagikan foto keduanya saat berada di Mumbai. Bahkan Nick sendiri membawa serta sang kakak, Joe Jonas dan tunangannya, Sophie Turner bersama.

Dilansir Hindustan Times pada Kamis (29/11), pernikahan Nick dan Priyanka sendiri akan dihelat pada 2 Desember mendatang. Pernikahan megah itu akan dihelat di India, tepatnya di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur. Untuk hari istimewa nanti, Nick dan Priyanka telah mengantongi lisensi pernikahan dari Beverly Hills pada awal bulan.

Digelar dengan adat India, tentunya Nick dan Priyanka harus melakukan berbagai upacara adat sebelum benar-benar melangsungkan pernikahan. Upacara tersebut meliputi prosesi Puja, Mehendi, hingga Sangeet.

Prosesi Puja sendiri sudah dilakukan pada Rabu (28/11) lalu. Upacara ini dilangsungkan di kediaman ibu Priyanka, Madhu Chopra. Seluruh anggota keluarga pun memakai pakaian adat India, tak terkecuali Joe Jonas dan Sophie Turner.

Tentunya ini menjadi pertama kalinya bagi Sophie dan Joe untuk mengenakan pakaian adat India. Meski demikian, keduanya tetap terlihat nyaman dan tak segan menyapa para awak media yang datang untuk mengabadikan momen tersebut.


Di sisi lain, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Priyanka dan Nick menjelang hari pernikahan mereka. Bahkan pasangan selebriti ini dikabarkan menggelontorkan biaya yang tak sedikit untuk menggelar pesta pernikahan impian tersebut.

Biaya yang dikeluarkan Priyanka dan Nick untuk menyewa venue dan catering cukup besar. Menurut Bollywoodlife, diperkirakan total biayanya mencapai Rs 3,9 crore (sekitar Rp 8 miliar).

Mereka juga menyiapkan anggaran khusus untuk menyewa Istana Umaid Bhawan selama lima hari penuh. Selain menjaga privasi selama pesta berlangsung, Priyanka juga menjamu para tamu yang datang dari Amerika dan India di istana yang kini jadi resor tersebut. Total ada 64 kamar dengan berbagai kelas yang dipesan Priyanka. Untuk harga semua kamar yang disewa, Priyanka dan Nick harus membayar sekitar Rs 3,2 crore (sekitar Rp 7 miliar).

Untuk masalah gaun, Priyanka akan mengenakan gaun rancangan Abu Jani Sandeep Koshla untuk upacara Hindu. Sementara untuk upacara pernikahan dengan cara Kristen, Priyanka akan memakai gaun rancangan Ralph Lauren sesuai keinginan mantan Miss World tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru