Punya 'Prestasi' di Bidang Ini, Ben Joshua Bandingkan Diri Dengan Gelar Juara Taekwondo Sang Putra
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Meski baru berusia 4 tahun, putra Ben sudah berhasil menjadi juara pertama dalam sebuah kompetisi Taekwondo.

WowKeren - Aktor tampan Ben Joshua memang terkenal di kalangan publik. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca Tanah Air dalam berbagai judul FTV. Namun kehidupan keluarga Ben jarang terekspos oleh media.

Menikah dengan Elisabeth Nura Paska sejak tahun 2009 silam, Ben telah dikaruniai 2 orang anak, laki-laki dan perempuan. Putrinya bernama Benaya Maika Rompies, sedangkan putranya diberi nama Ben Caleb John Rompies. Rumah tangga pasangan ini juga harmonis dan tak pernah tertimpa gosip miring.

Baru-baru ini, Ben memamerkan prestasi putranya yang akrab disapa Keyeb. Anak berusia 4 tahun tersebut baru saja menyabet gelar juara 1 dalam sebuah kompetisi Taekwondo.

Hal ini diungkapkan Ben dalam unggahan di akun Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah pada 28 November 2018 tersebut, Ben berpose dengan Keyeb dan istrinya sambil memamerkan sebuah medali.

Perasaan bangga terpancar dalam wajah Ben dan Elsa. Ben lalu membandingkan prestasi Taekwondo Keyeb dengan "prestasinya" di bidang bola bekel.

"Hebat keyebbb dapat juara 1," tulis Ben. "Sama kayak papanya dulu juara 1 juga.. lomba main bekel #taekwondo #bencalebrompies."


Warganet pun langsung menanggapi unggahan Ben tersebut. Ucapan selamat dan pujian untuk Keyeb memenuhi kolom komentar.

"Wah congrat! Great job Caleb," tulis akun @ha***rt. "Congratulations mas buat putranya," komentar akun @da***yo. "Selamat utk kagoannya. Uda gede dan pintar. Tuhan berkati," timpal akun @yo***lu.

Tak hanya itu, warganet juga menanggapi caption yang ditulis Ben. Banyak yang menggoda "prestasi" Ben dalam bidang bola bekel.

"Jeehee maen bekel.. Kirain maah maen lompat karet," tulis akun @er***44. "Hebat pa2 nya ya... main bekel aja juarak," komentar akun @ci***90. "Main bekel sm aq y kak ben," timpal akun @eg***om.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait