Trans7 Bakal Tayangkan 'Pengabdi Setan', Netter Khawatir Soal Sensor
Rapi Films
TV

Film 'Pengabdi Setan' akan tayang perdana di stasiun televisi Trans7.

WowKeren - Sukses di layar lebar, film "Pengabdi Setan" dikabarkan akan segera tayang di televisi. Melalui akun Twitter miliknya, Joko Anwar selaku sang sutradara mengumumkan kabar baik ini.

Trans7 ialah stasiun televisi yang akan menayangkan film terlaris di tahun 2017 tersebut. Meski belum mengumumkan jadwal tayang, Trans7 memastikan akan memutar film "Pengabdi Setan" pada bulan Desember 2018 mendatang.

"Pengabdi Setan di Trans7," tulis Joko Anwar pada Rabu (28/11). Hingga saat ini, kicauan Joko Anwar tersebut telah dibagikan kembali sebanyak 330 kali dan disukai 530 pengguna Twitter.


Meski telah menonton di bioskop, netter nyatanya masih menantikan tayangnya film "Pengabdi Setan" di televisi. Akan tetapi, netter mengaku khawatir dengan sensor dari pihak stasiun TV yang dinilai akan membuat film horor tersebut tidak lagi asyik ditonton.

"Bilangin trans7 om jgn disensor ya hantunya.." komentar akun @onlygabriell***. "Paling sensornya bejibun," tulis akun @iqbalria***.

"Plis jangan ada sensor plis... tayang dini hari juga bakal gw tonton.. penting jgn disensor," sahut akun @rkharism***. "Ga di sensor kan setannya?" balas akun @asibho***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel