Cantik Bak Boneka, Jenita Janet Habiskan Puluhan Juta Untuk Perawatan Wajahnya
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Untuk sekali perawatan wajah, Jenita harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 30 juta.

WowKeren - Penyanyi dangdut Jenita Janet terkenal dengan wajah cantiknya yang bak boneka. Ia juga terkenal dengan rambut palsu warna-warni dan dandanan cetar.

Pelantun lagu "Pacar 5 Langkah" tersebut bahkan sering disamakan dengan musisi Katy Perry karena penampilannya. Untuk menjaga penampilannya, Jenita ternyata harus merogoh koceknya cukup dalam.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara "Hotman Paris Show". Dalam acara yang tayang pada 28 November 2018 tersebut, Jenita menjelaskan perawatan apa saja yang ia jalani untuk wajahnya.

Pertama, Jenita mengaku sudah menanam benang pada beberapa bagian wajahnya. Tanam benang ini berfungsi untuk meremajakan kulit tanpa operasi. Biaya yang harus dikeluarkan untuk tanam benang ini juga cukup besar, pasalnya perawatan ini dihargai per benangnya.

Tak berhenti sampai di situ, Jenita juga melakukan suntik filler di beberapa bagian. Ia juga menjaga agar kulitnya selalu tampak cerah dengan melakukan perawatan whitening.


Ia tak segan mengeluarkan biaya besar untuk perawatan rutinnya. Tak tanggung-tanggung, total biaya perawatan Jenita bisa mencapai nilai Rp 30 juta.

"30-an (juta) lebih whitening sama filler buat muka dan hidung," jelas Jenita pada Hotman Paris Hutapea. "Dan buat badan, itu kulit kan perlu nutrisi biasanya ada vitamin buat mencerahkan gitu sih."

Jenita juga mengakui bahwa penampilannya bisa seperti sekarang berkat uang. Ia bahkan menyebut uang dapat membuat segalanya lebih baik.

"Aku juga ngerasa, wah ternyata bener ya," ujar Jenita. "Memang uang itu membuat sesuatu menjadi lebih baik."

Biaya puluhan juta tersebut dikeluarkannya sekali melakukan perawatan. Meski begitu, Jenita cukup melakukan perawatan beberapa kali dalam setahun.

"Sekali datang itu bang," jelas Jenita. "Tapi bertahan lumayan lama setahunan."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait