Bagikan Foto Seserahan, Acara Lamaran Adly Fairuz-Angbeen Rishi Disebut Bak Sinetron India
Instagram/adellejewellery
Selebriti

Adly dan Angbeen Rishi baru saja menggelar acara lamaran pada Minggu (25/11) kemarin dengan konsep India.

WowKeren - Pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja menggelar acara lamaran pada Minggu (25/11) yang lalu. Dalam acara tersebut, Adly dan Angbeen mengusung konsep India. Selain dekorasi, kostum keduanya juga serba Bollywood.

Bukan tanpa alasan, Angbeen rupanya masih memiliki darah India. Oleh karena itu, konsep acara serba India sengaja dipilih oleh aktris sinetron yang satu ini.

Usai menggelar acara lamaran, Adly sudah sempat membagikan foto-foto mereka berdua. Terlihat Angbeen yang sangat cantik berdandan ala wanita India. Banyak pujian diberikan padanya.

seserahan adly fairuz

Source: Instagram

Kali ini giliran Angbeen yang membagikan foto-foto mesra mereka di acara lamaran. Terlihat ada lima foto yang dibagikan Angbeen dalam Instagram pribadinya pada Kamis (25/11). Dua foto di antaranya adalah seserahan yang diberikan untuknya.


Dalam foto, terlihat seserahan berupa cincin dan juga tas yang dibungkus dalam sebuah kotak kaca transparan. Selain itu, ada pula beberapa perhiasan lain yang dikemas cantik dengan bunga-bunga.

Tak ketinggalan potret calon mempelai ini juga ditampilkan. Terlihat mesra dan serasi, warganet bahkan menyebut acara lamaran pemain "Cinta Fitri" dan Angbeen ini bak sinetron India.

"Kaya sinetron India gitu ya," tulis akun @a***1. "Aduh meleleh liatnya.... kayak di film india he...," sahut akun @s***e. "Kalo ngeliat kak @angbeenrishi kYa ngeliat artis india gituh, cantiknya masyaAllah @adlyfayruz salam ya sma mbaknya," tambah akun @t***p.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru