Dilempari Handphone oleh Penonton Saat Manggung, Reaksi Via Vallen Tak Terduga
Instagram/viavallen
Musik

Hal tersebut terjadi saat Via Vallen sedang tampil di sebuah acara di daerah Karanganyar, Jawa Tengah.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen belum lama ini mengalami hal mengejutkan saat tampil di atas panggung. Hal ini terjadi saat Via tampil di sebuah acara yang digelar Karanganyar, Jawa Tengah.

Tak sendiri, Via juga satu panggung dengan pedangdut Nella Kharisma dan menyanyikan lagu "Sawengan". Video penampilan Via saat manggung di acara tersebut pun diunggah oleh channel YouTube Indonesia Ekspos. Dalam video tersebut, Via terlihat berinteraksi dengan penonton dan diminta mengambil foto.

Selain itu, Via pun sudah memperingatkan penonton agar tertib dan tak melempar ponsel ke arah panggung. Namun, masih banyak penonton yang tetap melemparkan ponsel ke panggung. Hal ini pun membuat Via melontarkan candaan bahwa ia akan membawa pulang ponsel-ponsel tersebut.

"Foto? Ojok diuncalno (jangan dilempar). Iki tak gowo mulih lho (Ini saya bawa pulang ya)," ujar Via dalam bahasa Jawa di video tersebut. "Kapan meneh lho Via Vallen mungut HP ning ngisor (Kapan lagi Via Vallen memungut HP dari bawah)?"

Berikutnya, Via pun mengambil foto untuk ber-selfie dan mengembalikan ponsel-ponsel tersebut ke penonton. Akan tetapi, ada salah satu penonton yang nekat melemparkan ponselnya cukup tinggi ke arah tubuh Via.


Setelah dilempari ponsel, Via pun memberikan reaksi yang cukup mengejutkan. Alih-alih marah, pedangdut berusia 27 tahun ini malah tertawa, dan tetap mengambil ponsel yang berada di atas panggung.

"Wes diomongi ojok diuncalno (sudah dibilangi jangan dilempar). Sampai jongkok-jongkok gini mas," kata Via. Selanjutnya pelantun lagu "Meraih Bintang" ini pun tetap mengajak para penonton untuk berfoto selfie.

Usai melihat kejadian yang dialami Via tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mencibir aksi para penonton yang tidak tertib dan malah terlihat tak sopan terhadap Via.

"Kshn mbak via..itu gk sopan penontonnnya.." tulis netter. "Ksihan mbak via klau kayk gitu. kaget loh. nnti jga klo hp ilang lu kan jga rugi," tambah lainnya.

"Tetap sayng via penonton yg sopan dong hargai bak via," komentar netter. "Aduh2 y rusak...kasian via klo kena kn sakit," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru