Pamer Potret Kumpul Keluarga Kekasih Bule, Aura Kasih Pilih Gembok Kolom Komentar
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih membagikan foto bersama kekasih bulenya melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (29/11) kemarin.

WowKeren - Usai putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih sempat kepergok menggandeng tangan seorang pria bule. Keduanya kedapatan menonton acara fashion show. Hubungan asmaranya tersebut telah diakui Aura dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Selasa (27/11) lalu, Aura terlihat memasang wajah kekasih barunya itu, yang diberi tanda hati. Ia juga tak sabar bertemu dengan pria pujaan hatinya tersebut. "Waiting for u!" tulis Aura.

Kali ini, pada Kamis (29/11), Aura memamerkan potretnya bersama sang kekasih bule. Dari tanda akun Instagram, sang kekasih diketahui bernama Eryck Amaral. Dalam kesempatan tersebut, terlihat laki-laki dan perempuan yang diduga adalah orangtua Eryck. Aura bersama sang kekasih dan kedua orang tersebut terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih.


Sayangnya, Aura memilih menonaktifkan kolom komentar dalam unggahannya tersebut. Ia juga diketahui membagikan dua foto lain bersama sang kekasih bule dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya, Aura diketahui pacaran dengan bule Spanyol bernama Lucho Moroz. Namun sayangnya hubungan itu harus berhenti di tengah jalan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru