Beri Ambulans Untuk Relawan Dibilang Pamer, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Menohok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Begini jawaban menohok Deddy Corbuzier untuk orang yang menuding dirinya pamer usai memberikan ambulans untuk relawan.

WowKeren - Ada foto menarik yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya. Dimana ayah satu anak itu membagikan foto saat dirinya memberikan sebuah mobil ambulans untuk para relawan. Deddy rupanya ingin membantu para relawan tersebut yang tak mampu membeli ambulans untuk membantu sesama.

"PAY IT FORWARD. Mereka adalah relawan yang membutuhkan bantuan. Mereka butuh sebuah Ambulance untuk membantu banyak orang," tulis Deddy Corbuzier. "Tapi mereka tdk mampu membelinya. So I just give it to them to hel others."

Postingan ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku salut dengan aksi Deddy memberikan satu unit ambulans untuk relawan. "Saluut," tulis netter. "Keren," seru yang lain. "Mantap bang, orang yang baik adalah orang yang bermanfaat bagi sekitarnya," celetuk lainnya.


Di sisi lain banyak juga netter yang masih menyindir Deddy pamer usai membagikan postingan tersebut. Namun tudingan tersebut tak diambil pusing oleh Deddy. Mantan istri Kalina Oktarani itu bahkan memberikan jawaban yang menohok ketika salah satu netter bertanya soal sikapnya atas tudingan pamer tersebut.

"Om gimana cara nanggpin orang-orang yang nganggep om itu modus atau pamer atau sombong oas om nolong orang?" tanya salah satu netter yang langsung dijawab oleh Deddy. "I let them. Because my action is not them to judge (Aku biarkan mereka. Karena aksiku bukan untuk dinilai oleh mereka)," jawab pemandu acara "Hitam Putih" tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru