Pose Seksi di Kolam Renang, Istri Uus: Dibully Enggak Ya Aku?
Instagram/kartikawijaksana
Selebriti

Istri Uus menulis caption tak biasa. Tak pelak unggahan Kartika menuai beragam komentar.

WowKeren - Sejak menikah pada 19 Maret 2016, komika sekaligus presenter Uus menikmati kehidupannya. Terlebih saat ia dikaruniai seorang putra, Uus semakin kerap memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Kartika, di media sosial.

Tak hanya Uus, Kartika juga seringkali mengunggah foto-foto dirinya bersama suami dan anaknya. Namun ada yang berbeda dengan unggahan Kartika belum lama ini.

Dalam unggahan Instagram itu, Kartika tampak duduk di tepi kolam renang sambil berpose seksi. Ia menggunakan kemban bermotif bunga. Sontak bagian atas tubuh Kartika pun terlihat di depan kamera.

Di bagian keterangan foto, Kartika menulis caption tak biasa. Ia bertanya akankah dirinya diejek ketika mengunggah foto itu. "Dibully ga ya aku?" tulis Kartika.


Dibully ga ya aku?

A post shared by Kartika (@kartikawijaksana) on

Tak pelak unggahan Kartika menuai beragam komentar. Selain cibiran pedas, tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Kartika.

"Maaf apa tidak lebih baik kita menutup aurat kita ukhti? Mohon maaf yang mengingatkan," sindir salah satu warganet. ""Maaf kenapa aurat diumba2 suaminya gak marah? mohon maaf yang mengingatkan," sahut akun warganet lain.

"Enggaklah teh, masa dibully, istri abang uus mas yang paling geulis atuh hehe," komentar salah seorang warganet. "Ketawain aja ka klo ada yg bully, berarti mereka ndeso," tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru