Marsha Aruan Terserang Muntaber Usai Pulang Liburan Dari Korea Selatan
Instagram
Selebriti

Kelelahan dan tak kuat menahan hawa dingin, Marsha Aruan sampai jatuh sakit.

WowKeren - Marsha Aruan baru saja menghabiskan waktu liburan di Korea Selatan. Artis muda ini bertolak ke Negeri Gingseng itu untuk bekerja sekaligus berlibur. Ia sempat menjalani syuting film terbarunya.

Sayangnya, Marsha mengaku tidak bisa menikmati waktu liburannya. Pasalnya, Marsha mengaku sempat terserang muntaber.


Menurut Marsha, kondisi tubuhnya waktu itu memang tidak terlalu sehat. Apalagi sebelum ke Korea Selatan, Marsha sempat menjalani syuting di empat negara. Selain itu, suhu yang dingin membuatnya sempat merasa meriang.

"Jadi, sebelum syuting di Korea itu aku baru syuting film lain gitu dan cuma istirahat beberapa hari, aku langsung pergi lagi," ungkap Marsha ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11). "Pokoknya, aku tuh empat negara deh sebelum Korea, Indonesia juga. Jadi, bolak-balik cuaca dingin dan panas terus kecapekan."

Kekasih El Rumi ini juga menceritakan kondisinya semakin memburuk setelah pulang ke Indonesia. Ia merasa sangat pusing dan muntah-muntah. Bahkan, ia sampai harus bolak-balik ke klinik untuk berobat lantaran terinfeksi bakteri.

"Kemarin di Korea Selatan sempat muntaber gitu. Aku kemarin baru juga baru keluar dari rumah sakit karena infeksi bakteri," kata Marsha. "Kayaknya infeksi itu dari sana juga."

Marsha juga mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami demam tinggi. Untungnya, perempuan berusia 22 tahun ini tak sampai dirawat di rumah sakit. Ia hanya disuntik dan diberi obat antibiotik untuk menurunkan demamnya.

"Cuma ke klinik aja sih. Dicek dan suntik untuk turunin demamnya," tutur Marsha. "Karena demamnya tinggi banget dan dikasih antibiotik. Obatnya juga banyak banget."

Gara-gara hal itu, Marsha mengaku akan lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan. Ia juga tidak ingin memaksakan diri untuk berlibur jika merasa kondisi tubuhnya tidak sehat.

"Aku bakal lebih banyak membawa kayak vitamin, minyak ikan, atau apa," kata Marsha. "Pasti aku lebih berhati-hati lagi apalagi kalau musim hujan gini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...