Persiapan Sudah Matang, MNC Media Bocorkan Bintang Tamu 'Panasonic Gobel Awards 2018'
TV

'Panasonic Gobel Awards 2018' yang ke-21 ini bakal digelar pada 7 Desember 2018.

WowKeren - "Panasonic Gobel Awards 2018" (PGA) akan kembali digelar pada 7 Desember 2018. MNC Media, selaku pihak yang dipercaya menayangkan "PGA 2018" sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelar ajang perhargaan bergengsi tersebut.

"Kami sudah siap," kata Tantan Sumatana, selaku Sales & Marketing Director RCTI di Gala Dinner "PGA 2018", kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/11). "Bisa dibilang kesiapan kami sudah mencapai 100 persen."

Tantan melanjutkan dari segi konsep hingga konten acara telah matang. Bahkan deretan artis yang siap meramaikan "PGA 2018" juga telah melakukan konfirmasi kehadiran.

"Ya, dari kosep kami sudah siap. Konten acara pun telah matang," lanjut Tantan. "Para artis undangan dan nominasi pun sudah menyatakan kehadiran mereka."

Pihak "PGA 2018" menjanjikan ajang yang dipandu presenter Robby Purba itu bakal hadir dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab tahun ini, "PGA 2018" mengusung tema "Colors of Indonesia".


"Kami mengarahkan para nomine untuk lebih colorful," ungkap Fabian Dharmawan, selaku Head of Production RCTI. "Untuk tata panggung, kami akan menampilkan tata cahaya kekinian dan memberikan hiburan terbaik."

Fabian juga membocorkan mengenai deretan artis yang akan hadir di perhelatan besar yang ke-21 ini. Namun dalam sesi wawancara, ia hanya menyebutkan beberapa nama seperti Marion Jola, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, dan Boy William.

Sementara itu, "PGA 2018" menghadirkan 20 kategori nominasi. Dengan rincian 12 kategori progam dan 7 kategori individu, serta satu spesial awards untuk industri kreatif Indonesia.

Melalui akun resmi Instagram, @pgaawards, "PGA 2018" mengabarkan vote ditutup hari ini Sabtu (1/12) pukul 23:59 WIB. Jangan lupa voting untuk idolamu ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru