Sidang Perdana Cerai Digelar 5 Desember, Roy Marten Ternyata Pernah Ngotot Persatukan Gading-Gisel
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Sebagai ayah Gading, Roy Marten memang tak ingin rumah tangga putranya berujung pada perceraian.

WowKeren - Kabar perceraian pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten tentu sangat mengejutkan publik. Berbagai spekulasi tentang penyebab kandasnya rumah tangga selama 5 tahun tersebut sempat menjadi perbincangan hangat. Hingga akhirnya Gisel dan Gading menggelar jumpa pers pada Rabu (28/11) lalu mengklarifikasi segala isu soal perceraian mereka.

Dalam kesempatan itu, Gisel dan Gading kompak membantah perihal kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Keduanya juga memutuskan menjadi sahabat baik demi kebaikan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Sementara itu, rencananya sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 5 Desember mendatang.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, ayah Gading, Roy Marten sempat menuliskan dukungan untuk putranya itu. Tak hanya itu, Roy ternyata berniat mempersatukan kembali rumah tangga Gading dan Gisel.

"Ya pasti (mempersatukan), saya biasa aja, saya kayak orang tua-orang tua yang lain, ya pasti lah berusaha dengan sangat," kata Roy saay ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (1/12). "Tapi langkahnya kan sudah sedemikian jauh nanti tanggal 5 Desember katanya sidang pertama jadi saya kira kita tunggu aja."


Biarpun sempat memberi dukungan dalam media sosial, Roy mengungkapkan tak perlu memberi nasihat menggurui untuk Gading. Menurut Roy, Gading dan Gisel sudah tahu betul bagaimana baiknya arah rumah tangga mereka.

"Enggak, ngasih haha saya kira mereka kok enggak butuh nasihat," lanjut Roy. "Baru enggak butuh nasihat, mereka baru dalam keadaan guncang."

Roy juga membeberkan rupanya memang jarang bertemu dengan Gading dan Gisel. Aktor senior kelahiran 1952 ini mengungkapkan hanya bertemu 2 hingga 3 kali dalam acara keluarga dalam satu tahun.

"Tapi kan memang jarang ketemu. Anak-anak nih punya kesibukan masing-masing," sambung Roy. "Gading dan Gisel punya kesibukan yang begitu padat, saya demikian juga jadi memang satu tahun kita dipertemukan 2-3 kali, acara-acara keluarga memang, memang jarang ketemu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait