Digugat Cerai Gisella Anastasia, Begini Nasihat Bijak Roy Marten untuk Gading Marten
Instagram/gadiiing
Selebriti

Roy Marten memberi dukungan pada Gading Marten dalam perceraiannya dengan Gisella Anastasia melalui potret dan kalimat berikut ini.

WowKeren - Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten sangat mengejutkan publik. Sebelumnya, Gisel telah buka suara bahwa penyebab kandasnya pernikahannya dengan Gading bukan karena ada pihak ketiga. Meski begitu, ia enggan membeberkan secara detail alasan mengakhiri 5 tahun rumah tangganya dengan Gading.

Mengiringi gugatan cerai Gisel yang diajukan pada 19 November lalu, dukungan pun selalu membanjiri keluarga kecil ini. Bahkan, tagar #SaveGempi sempat digaungkan di Twitter untuk putri kecil Gisel dan Gading, Gempita Nora Marten. Selain itu, ada juga potret dukungan dari ayah Gading, Roy Marten yang sempat diabadikan oleh Tompi.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (24/11), Roy membagikan potret bersama Gading dan Gibran Marten. Dibuat dengan nuansa foto hitam dan putih, Roy memberikan nasihat bijak untuk dua putranya itu. "Perempuan adalah mahluk istimewa sekaligus misteri alam yang terbesar kadang laki laki gagal memahaminya karena ketika Hawa diciptakan Adam sedang tertidur," tulis Roy.

Unggahan Roy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang turut memberi dukungan dan semangat untuk keluarga Marten.

"Sabar & kuat ya oom @roymarten5213 , ayah yg hebat, orang tua hebat mampu menguatkn anak2nya walau kadang dia sdr harus mati2an utk menguatkn dirinya sdr GBU," tulis akun @maria***. "Mantap semangat gading jangan patah semangat Tuhan pasti beri yg terbaek ..gempi yg lucu selalu bersammu karna itu anugrah dr Tuhan ..god bless you," sambung akun @rohel***.

"Amin....opa@roymarten sehat slalu ya opa smoga opa dan kluarga slalu dlm lindungan Tuhan Yesus.smoga mas gading lebih dewasa dlm memahami segala hal dan lebih bijak lagi dlm menjalani kehidupan ini," komentar akun @meli***. "Tetap semangat om , , , Tuhan memberkati keluarga om . . . Dan semoga juga @gadiiing dan mbak @gisel_la diberi jln terbaik dan yang pastinya kami berharap tetap bersama dalam ikatan berkat Tuhan," tambah akun @sri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru