Terlibat Banyak Masalah, Nikita Mirzani Ngaku Capek Bolak-Balik Kantor Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selain perceraian dengan Dipo Latief, Nikita kini juga kembali berurusan soal hak asuh anak dengan Sajad Ukra.

WowKeren - Artis Nikita Mirzani menjadi salah satu artis Indonesia yang kontroversial. Wanita yang kini tampil berhijab itu diketahui kerap berkonflik dengan beberapa rekan artis lain. Selain itu, Nikita sendiri juga terlibat beberapa masalah pribadi, salah satunya dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Diketahui, Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan perebutan hak asuh anak yang dilaporkan Sajad Ukra. Hal itu membuatnya harus berurusan dengan polisi. Padahal, ia juga masih harus menyelesaikan proses perceraian dengan suaminya saat ini, Dipo Latief.

Harus bolak-balik ke kantor polisi, presenter "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini mengaku capek juga. "Capek lah, ini belom lagi yang Dipo. Bingung, katanya udah pada enggak suka sama Niki kok pada lapor-laporin gue sih. Jadi, sekarang kalau cinta ditolak bukan dukun yang bertindak, tapi polisi yang bertindak. Jujur capek, capeknya sih gara bolak-baliknya doang," terang Nikita saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/12).


Nikita juga mengaku heran saat harus bolak-balik ke kantor polisi. Untuk, itu ia berharap tahun depan akan lebih baik. "Iya makanya gue juga heran. Mudah-mudahan tahun depan kita berdoa enggak ada urusan sama polisi lagi ya. Jadi udah deh orang-orang jangan pada baper dinaungin aja mulut gue, gue kan dibayar," pungkas Nikita.

Dilaporkan oleh sang mantan suami, Nikita tak tinggal diam. Ia memutuskan untuk melaporkan balik ayah dari anak keduanya itu ke polisi. Pemain film "Nenek Gayung" itu sudah menyiapkan beberapa saksi untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Laporan soal perebutan hak asuh anak ini sebenarnya sudah diajukan Sajad Ukra terhadap Nikita sejak tahun 2016 lalu. Pada saat itu, hak asuh pasangan yang resmi bercerai pada 16 Februari 2016 itu jatuh pada Nikita.

Awalnya, Nikita masih mengijinkan Sajad untuk menemui putra mereka. Namun, karena khawatir Azka tidak kembali dipulangkan kepadanya, Nikita menjadi membatasi pertemuan Sajad dengan putranya. Merasa dihalang-halangi, Sajad akhirnya melaporkan Nikita pada November tahun 2016 lalu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait