Resmi Menikah, Begini Romantisnya Suasana Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengikat janji suci lewat upacara pernikahan tertutup yang digelar di India.

WowKeren - Salah satu pasangan selebriti Hollywood paling populer saat ini Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya resmi menjadi suami-istri. Keduanya menggelar upacara pernikahan yang digelar secara tertutup di India pada Sabtu (1/12).

Priyanka dan Nick mengikat janji suci mereka sebagai suami-istri lewat upacara pernikahan Kristiani di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India. Upacara pernikahan mereka ini dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat mereka. Selain itu, Priyanka dan Nick juga melakukan sejumlah prosesi adat India di hari pernikahan mereka.

Melalui Instagram, Priyanka dan Nick kompak mengunggah foto-foto pernikahan mereka. Di salah satu foto tersebut, tampak Nick dan Priyanka tertawa bahagia duduk berdua saat melakukan prosesi Mehendi. Sementara di foto-foto lainnya, mereka terlihat menikmati berbagai prosesi adat yang harus dilakukan, termasuk ketika Nick tampak dibopong oleh sejumlah pria.

Priyanka terlihat mengenakan busana adat India berwarna-warni karya desainer India, Abu Jani Sandeep Khosla. Sementara Nick juga memakai setelan busana adat India karya desainer yang sama.

"One of the most special things that our relationship has given us is a merging of families who love and respect each other's faiths and cultures (Salah satu hal yang paling spesial dalam hubungan kami adalah bersatunya keluarga yang saling mencintai dan menghargai keyakinan serta kebudayaan satu sama lain)," tulis Priyanka di caption fotonya. "And so planning our wedding with an amalgamation of both was so so amazing. An important part for the girl in an Indian wedding is the Mehendi. Once again we made it our own (Dan kami merencanakan pernikahan kami dengan penggabungan dari kedua belah pihak keluarga secara luar biasa. Salah satu bagian terpenting untuk wanita di pernikahan India adalah Mehendi. Sekali lagi kami melakukannya dengan cara kami)."

Lihat postingan ini di Instagram

One of the most special things that our relationship has given us is a merging of families who love and respect each other's faiths and cultures. And so planning our wedding with an amalgamation of both was so so amazing. An important part of the pre wedding rituals for the girl in an Indian wedding is the Mehendi. Once again we made it our own and it was an afternoon that kicked off the celebrations in the way we both dreamed. @nickjonas


Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra (@priyankachopra) pada

Selain prosesi adat, keduanya juga menggelar pesta pernikahan yang juga digelar secara tertutup. Di pesta pernikahannya ini, keduanya memilih mengenakan busana karya Ralph Lauren yang telah dikonfirmasi di akun instagram resminya.

"Congratulations to Nick Jonas and Priyanka Chopra on their wedding in Jophpur, India (Selamat untuk Nick Jonas dan Priyankan Chopra atas pernikahan mereka di Jophpur, India)," bunyi pernyataan Ralph Lauren. "Ralph Lauren is honoured to have dressed the couple -- Priyanka in a custom Ralph Lauren gown and Nick in a custom Purple Label tuxedo -- as well as the members of their wedding party (Ralph Lauren merasa bangga terpilih untuk mendesain busana pasangan ini - Priyanka dengan gaun custom Ralph Lauren dan Nick dengan tuksedo custom Purple Label - begitu juga dengan undangan pesta pernikahan mereka)."

Ucapan selamat pun membanjiri unggahan Priyanka tentang pernikahannya dengan Nick ini. Netizen mengaku ikut bahagia dan mendoakan pernikahan mereka.

"Selamat untuk kalian berdua," komentar akun @mehul***. "Selamat aku ikut bahagia untuk kalian berdua. Kau terlihat sangat cantik," komentar akun @aimee.eli***.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru