Meghan Markle dan Kate Middleton Disebut Tak Akur, Pihak Istana Kensington Buka Suara
Getty Images
Selebriti

Meski tak memberikan pernyataan resmi, namun seorang sumber Istana mengklaim bahwa Meghan dan Kate tidak pernah berseteru.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan akan meninggalkan kediaman keduanya di Nottingham Cotage, Istana Kensington, dan pindah ke Forgmore Cottage di Windsor Castle. Menurut pihak Istana, pasangan Duke dan Duchess odf Sussex tersebut bakal pindah pada awal tahun depan.

Namun di balik kabar kepindahan keduanya, beredar rumor yang menyebut bahwa hal ini disebabkan tidak akurnya hubungan antara Meghan dan sang kakak ipar, Kate Middleton. Beberapa sumber menyebut bahwa belakangan ini dua Duchess itu tengah berseteru dan tidak menemukan kecocokan lagi.


Kini, tampaknya pihak Istana Kensington membantah hal tersebut meskipun belum ada pernyataan resmi Dilansir E!News pada Senin (3/12), Istana Kensington menanggapi berita yang beredar dari media The Sun dan memberikan penyangkalan.

Dalam salah satu beritanya, The Sun menyebut Kate dan Meghan pernah bertengkar hebat dan adu argumen sebelum Markle menikah dengan Pangeran Harry pada bulan Mei lalu. Menurut berita tersebut, Kate mengatakan kepada Meghan untuk berkata sopan kepada staf Istana dan tidak memaki-maki.

Namun seorang sumber Istana mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar dan bahkan tidak pernah terjadi. "Itu tidak pernah terjadi. Itu sesuatu hal yang rumit namun dinamis dan mereka bertekad untuk mempertahankan hubungan positif meski sangat jelas memiliki pandangan yang berbeda," ungkap sumber tersebut.

Di sisi lain, desas-desus ini berhembus lantaran Meghan dan Harry mendadak memutuskan untuk pindah rumah. Dimana hal ini diduga sebagai upaya untuk menghindari Kate dan Pangeran William.

"Kehadiran Meghan mengubah dinamika hubungan dengan cara yang cukup signifikan, Itu tidak dapat dipungkiri. Dan jelas, itu membuat Harry dan Meghan jadi memiliki prioritas dan untuk kegiatan amal yang ingin mereka lakukan berdua," ungkap seorang sumber pada People. "Meghan memiliki pandangan yang sangat kuat tentang apa yang dia minati dan mungkin hal tersebut juga sama dengan pemikiran Harry, namun tidak sama dengan apa yang William dan Kate ingin lakukan."

Pindahnya Meghan dan Harry dari Istana Kensington pun menyisakan berbagai pertanyaan bagi para penggemar. Hingga perseteruan Kate dan Meghan disebut-sebut menjadi salah satu alasan utama. Bahkan Kate dikabarkan pernah menangis saat ia mengantar Putri Charlotte fitting baju bridesmaid untuk pernikahan Meghan bulan Mei lalu.

Namun kabar tersebut dibantah oleh seorang sumber yang menyebut bahwa Kate menangis bukan karena pertengkaran dengan Meghan, melainkan akibat hormonnya setelah melahirkan. "Kate baru saja melahirkan Pangeran Louis saat itu dan merasa emosional," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, meski pindah kelak, namun kantor resmi keduanya akan tetap berada di Istana Kensington. "Windsor adalah tempat yang sangat istimewa untuk Royal Highness dan mereka bersyukur bahwa kediaman resmi mereka akan berada di perkebunan. Kantor resmi Duke dan Duchess akan terus bermarkas di Istana Kensington," ungkap perwakilan Istana Kensington.

You can share this post!

Related Posts
Loading...