Beri Hadiah Kue Ulang Tahun Untuk Sang ART, Azka Putra Deddy Corbuzier Tuai Banyak Pujian
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Warganet juga memuji kelakuan Azka yang tidak membeda-bedakan orang berdasarkan statusnya adalah berkat didikan dari Deddy Corbuzier.

WowKeren - Meski sudah resmi bercerai sejak tahun 2013 lalu, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani telah sepakat membesarkan putra semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier secara bersama-sama. Biarpun tinggal bersama Deddy, Kalina juga kerap mengunjungi Azka. Keharmonisan Azka bersama Deddy maupun Kalina juga kerap menghiasi akun Instagram miliknya, @azkacorbuzier.

Namun kali ini pada Minggu (2/12), ada pemandangan berbeda dari unggahan Azka. Dalam video yang dipamerkan, Azka nampak membawa kue ulang tahun ke kamar asisten rumah tangga (ART)-nya, Mbak Melisa.

Aksi diam-diam Azka membawa kue ulang tahun tersebut disambut gembira oleh sang ART. Dengan ekspresi terharu, Mbak Melisa nampak menerima kue ulang tahun dan memejamkan kata untuk berdoa yang diiringi dengan peniupan lilin.

Usai Mbak Melisa meniup lilin di kue ulang tahunnya, Azka turut berbahagia dengan merentangkan tangan tanda acara "kejutan"-nya berhasil. "My Mbak Melisa having birthday YEAAAAAY...#ulangtahun mbak melisa #birthday #hastag," tulis Azka di keterangan videonya.


Unggahan Azka ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter memuji Azka dengan kebaikan hatinya memberi kue ulang tahun sang ART. Sementara itu, netter lain juga memuji Deddy lantaran berkat didikannya sang putra tidak membeda-bedakan orang.

"Azka baik bngt ngasih kue ultah ke mbaknya...Jarang2 loh anak majikan yg seperti Azka...Sehat slalu ya Azka," tulis akun @denia***. "Baik banget ya ampun, pdhal itu hanya mbaknya, i proud of you azka @azkacorbuzier," sambung akun @yumii***.

"Memuliakan semua manusia..Tdk mmbeda2kan..Derajat yg sgt tinggi...Respect," komentar akun @green***. "Didikan master Deddy memang OK @mastercorbuzier," tambah akun @nardo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait