Masuk Musim Hujan, Donita Ngaku Merasa Deg-degan
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Takut menjadi gendut saat musim hujan, Donita tak mau dekat-dekat suami.

WowKeren - Belakangan terakhir, Indonesia sudah memasuki musim hujan. Biasanya, hawa dingin membuat orang ingin selalu mengonsumsi makanan dan minuman. Tak terkecuali dengan Donita. Istri Adi Nugroho ini mengaku menjadi doyan makan saat memasuki musim hujan.

Hal tersebut membuat Donita deg-degan saat menyambut musim hujan datang. Kekhawatirannya itu sempat ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Donita terlihat sedang berada di sebuah tempat makan. Ia berpose memegang sepotong kue dan segelas minuman di hadapannya. Donita tampak tersenyum manis ke kamera.

Dalam keterangan fotonya, Donita mengaku menjadi gendut setiap memasuki musim hujan. Pasalnya, ia menjadi suka ngemil dan minum yang manis-manis.

"Masuk musim ujan itu biasanya di barengi jg dengan musim gendut dan musim hamil.. Suka deg2an kl musim ujan gini tuh.." tulis Donita dalam keterangan fotonya. "Ujan2 gini kan enaknya minum anget2 sambil nyemil yang dapat menghasilkan pipi bulat serupa bakpaw."

Donita juga menggoda sang suami dengan mengatakan bahwa musim hujan berarti musim hamil. Donita seolah mengisyaratkan ingin menambah momongan lagi.


"Cukup cuma pipi doang yah yang membulat.. perut tangan dll jangan.." tulis Donita. "Duh jauh2 dr @adinugroho_st aahh.. manusia yang selalu berhasil buat saya jadi bulat bagaikan ikan paus."

Meski Donita merasa menjadi lebih gemuk lantaran nafsu makannya bertambah, netizen justru tak mempermasalahkan hal tersebut. Banyak yang memuji pesona Donita. Bahkan ada yang menganggap Donita lebih cantik kalau badannya berisi.

"Lebih seger gini berisi," kata akun @ret****mdp. "Kok badannya tambah subur ya mbak? tp ttp cantikk sih," kata akun @and****_ks.

"Gpp bulat2 tp tetep syukak," komen akun @aramila43. "Samma aku jg sering nyemil. Ttp cantik kok mba," komen akun @emi****hiz.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait