Ayah Cut Meyriska Ejek Roger Danuarta 'Penyakitan' dan 'Overdosis', Siap Tuntut Jika Nikah Diam-Diam
Selebriti

Ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, marah besar mendengar isu percintaan putrinya dengan Roger Danuarta makin ramai dibicarakan.

WowKeren - Ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, sempat mengungkapkan kemarahannya. Suryadi terang-terangan tak merestui jika Chika pacaran dengan Roger Danuarta.

"Kita memang enggak setuju kok," ujar Suryadi. "Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska). Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?"


Suryadi dengan tegas meminta Roger tak coba-coba mendekati Chika. Suryadi juga mengancam akan menuntut Roger bila berani menikah diam-diam dengan Cut.

Ayah Cut Meyriska Marah Besar

YouTube

"Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya enggak akan terima," kata Suryadi di acara infotainment. "Nikah diam-diam itu kan tidak boleh secara agama, saya bisa tuntut dia (Roger Danuarta)."

Walau memberikan larangan keras, Suryadi tak lantas meminta Chika berhenti berteman dengan Roger. Ia membolehkan jika keduanya tetap berteman biasa.

"Untuk berteman oke, untuk jodoh tidak akan pernah saya izinkan," tegasnya.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Roger memilih menjadi mualaf demi menjalin hubungan spesial dengan Chika. Namun ibunda Chika, Cut Suharnita, sudah berkali-kali menyangkal rumor tersebut.

Cut Suharnita juga menepis rumor kalau Chika sempat datang ke pemakaman ibunda Roger beberapa waktu lalu.

"Oh nggak, kita di rumah sakit tadi. Di Instastory saja kan ada bisa dilihat," kata Cut Suharnita. "Saya di rumah sakit, lihatlah di Instagram Story. Nggak usah digosip-gosipin yang nggak."

You can share this post!

Related Posts