Ayah Cut Meyriska 'Sadis' Ancam Penjarakan Roger dan Sindir Mualaf Demi Wanita, Netter: Arogan
Selebriti

Netter menyesalkan kemarahan ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, dan memberikan dukungan pada Roger.

WowKeren - Ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, geram dengan kabar kalau putrinya menikah diam-diam dengan Roger Danuarta. Suryadi menegaskan Roger sebaiknya tak coba nekat menikahi Chika.

Suryadi bersumpah akan menuntut Roger bila pesinetron muda tersebut berani menikah siri dengan Chika. "Orang dalam agama, mau nikah diam-diam itu gak bisa, haram. dalam undang-undang di republik Indonesia tidak membenarkan nikah diam-diam, bisa dituntut pidana. Undang-undang kenegaraan juga gak boleh nikah diam-diam bisa dituntut pidana ada pasalnya. dalam agama Islam itu tidak boleh, berzina," tegas Suryadi.

Tak cuma itu, ia juga menyindir soal motivasi Roger masuk Islam. Sebelumnya, muncul anggapan Roger menjadi mualaf demi menikahi Chika. Rumor tersebut disikapi sinis oleh Suryadi.

Menurut Suryadi, tak seharusnya Roger pindah Islam hanya demi perempuan. "Kalau masuk muslim karena orang (wanita) itu gak benar," tegas Suryadi.


Sebelumnya, Suryadi menjelaskan kalau ia dihubungi banyak orang soal rumor putrinya dan Roger. Ia sudah terang-terangan menyangkal ada hubungan asmara antara Chika dan Roger. Selain itu, Suryadi telah menegaskan tak akan menerima jika Chika dan Roger sampai pacaran ataupun menikah. Ini karena Suryadi sekeluarga tak bisa menerima masa lalu Roger yang dulu pernah kena kasus narkoba.

"Iya memang gak mungkin, backgroundnya bagaimana Roger, ini gembar gembor ini teman-teman saya terus nelpon, kenapa harus dengan itu (Roger), gak ada, itu gosip," kata Suryadi saat diwawancara "Status Selebriti". "Orang kata anak saya dia juga penyakitan, orang bekas OD apa ya? Apa namanya? Overdosis? Penyakitan. Itu anak saya yang bilang itu, penyakitan mana mungkin."

Sejumlah netizen cukup kecewa dengan pernyataan ayah Chika. Sebagian netter memberikan dukungan pada Roger agar tetap bersemangat.

"Kita liat ig-nya cut. Itu adalah jawaban atas pernyataan bapaknya.. Sedih saya liat bapaknya pernyataan kayak gitu.. Terkesan keras dan arogan," celetuk seorang netter. "Jika seseorang sedang berusaha memperbaiki diri, jangan pernah ungkit masa lalunya, karena hidup untuk masa depan, bukan untuk masa lalu, Jika manusia biasa yang menolakmu @rogeroey tak perlu risau, sungguh rahmat Allah SWT Jauh lebih besar, maka bersabarlah dan tetap istiqomah di jalannya," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru