RCTI Ikut Tayangkan 'Elif', Netter Ramai Bersukacita
YouTube
TV

'Elif' merupakan serial drama asal Turki yang segera ditayangkan oleh RCTI.

WowKeren - Kabar gembira bagi pemirsa Indonesia khususnya penggemar serial Turki "Elif". RCTI melalui akun resmi Instagram, mengabarkan bakal menayangkan "Elif". Sebelumnya, "Elif" sendiri pernah ditayangkan di stasiun televisi SCTV.

Serial drama "Elif" menceritakan kisah seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif harus terpisah dari sang ibuu yang sedang sakit. Hal tersebut lantaran Elif diburu oleh ayah tirinya yang kejam dan ingin menjual sang putri untuk membayar hutang akibat kalah judi.

"Eaayy.. Udah tau belum kalau Elif akan segera tayang di RCTI?" tulis akun @officialrcti. "Nah apa sih satu kata yang ada dipikiran kamu untuk Elif? Tulis di comment yaa . SEGERA! #ELIFdiRCTI."

Mengetahui RCTI bakal segera menayangkan "Elif", banyak netter menyambutnya dengan suka cita. Mereka mengaku senang drama favoritnya kembali disiarkan di televisi Tanah Air.

"Drama Turki yang selalu ditunggu kembali kehadirannya... terima kasih banyak RCTI," komentar akun @sadam***. "Waw bangat film elif yg penuh dengan kesedihan dan bikin tegang. Hehe..." sahut akun @anto***.

"Kangennn film nyaa @officialrcti," tulis akun @mutmain***. "Gasabar (emoji senyum)," balas akun @ayumy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru