Syahrini Diisukan Nikah Dengan Reino Barack Bulan Desember, Begini Kata Aisyahrani
Instagram/syh55
Selebriti

Aisyahrani membongkar hubungan yang sebenarnya terjadi antara Syahrini dengan Reino Barack.

WowKeren - Kabar kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack memang sudah kencang berhembus. Meski begitu, Syahrini masih enggan buka suara terkait hubungan tersebut.

Namun, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani akhirnya menanggapi kabar tersebut, terlebih netizen Indonesia menanggapi isu tersebut dengan heboh. "Mm.. saya lihat komen-komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias," kata Aisyahrani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (4/12).

Bahkan, rumor terbaru menyebut Syahrini akan menggelar pernikahan dengan Reino dalam waktu dekat, tepatnya bulan Desember ini. Sayangnya, kabar tersebut ditepis oleh Aisyahrani. Ia mengungkapkan hubungan sang kakak dengan Reino tak lebih dari sebatas teman.

"Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya..... mmm... arah-arah ke situ," lanjut Aisyahrani. "Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Enggak seperti yang digadang-gadangkan seperti itu sih."


Sejauh ini, Aisyahrani hanya ingin yang terbaik untuk kakaknya. Ia juga ingin pelantun lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" itu bisa bahagia menemukan pendamping hidup.

"Ya doain yaa," kata Aisyahrani . "Cita-citanya kan pengen bahagia."

Terkait isu pernikahan bulan Desember, Aisyahrani masih enggan membocorkannya. Ia malah berkelit.

"Enggak ada sih bulan Desember," lanjut Aisyahrani. "Bisa bulan depan, bulan depannya lagi, tahun depannya lagi, terserah Allah aja, doain aja ya."

Lebih lanjut, Aisyahrani menjamin kakaknya akan buka suara bila benar-benar menikah kelak. "Kan Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia enggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara," jelas Aisyahrani.

Sementara itu, belum lama ini Syahrini juga ketahuan menulis "kode misterius" 11:11 seperti yang pernah ditulis Reino dalam unggahan Instagram miliknya. Dalam wawancara terakhir soal isu kedekatannya dengan Reino, Syahrini hanya memberikan komentar super singkat dan langsung kabur dari awak media.(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru