Ikut Hadiri Reuni 212 Bareng Ahmad Dhani, Mulan Jameela Ibaratkan Suasananya Seperti Umrah
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membagikan sejumlah potret saat mengikuti Reuni 212 pada Minggu (2/12) lalu di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Reuni 212 yang digelar di Monas (Monumen Nasional, Jakarta, pada Minggu (2/12) lalu diharapkan mampu mempererat silaturahmi serta persatuan di negeri ini. Reuni tersebut juga dihadiri oleh tokoh besar seperti Amien Rais dan Prabowo Subianto.

Sejumlah selebriti Tanah Air rupanya ikut menghadiri acara Reuni 212. Sebut saja Teuku Wisnu, Dimas Seto hingga Mario Irwinsyah. Pasangan selebriti Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga tak ketinggalan hadir dalam reuni tersebut. Mereka hadir bersama kedua anaknya, yakni Tiara dan Dufi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan beberapa foto serta video dalam Instagram Story milik Mulan. Mulan juga sempat membagikan foto para peserta reuni dari atas panggung hotel tempatnya menginap.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Reuni 212

Instagram

Dari sejumlah unggahannya, Mulan juga sempat mengibaratkan suasana reuni 212 tersebut seperti ibadah umrah lantaran memang dihadiri masyarakat dari berbagai daerah. "Tadi Tiara sempat bilang sama aku, Bun kita kayak lagi umrah, suasananya itu gimana sih, kayak nikmat banget sih masyaAllah," kata Mulan.


Mulan juga tak ketinggalan membagikan beberapa potret suasana Reuni 212 dalam feed Instagram miliknya. Wanita bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini juga menuliskan kutipan ayat suci Al-Quran supaya tidak saling tercerai berai.

"Allahu Akbar MasyaAllah TabarakAllah," tulis Mulan. "Dan berpeganglah kalian semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah bercerai berai. Dan ingatlah akan nikmat Allah kepada kalian ketika kalian dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hati kalian, lalu jadilah kalian karena nikmat Allah orang-orang yang bersaudara. Dan kalian telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kalian daripadanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada kalian, agar kalian mendapat petunjuk. (Ali ImranL 103)."

View this post on Instagram

Allahu Akbar MasyaaAllah TabarakAllah . . Allah سبحانه وتعالى berfirman: وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللَّهِ جَمِيعًا وَلاَ تَفَرَّقُوا وَاذْكُرُوا نِعْمَةَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنْتُمْ أَعْدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا وَكُنْتُمْ عَلَى شَفَا حُفْرَةٍ مِنَ النَّارِ فَأَنْقَذَكُمْ مِنْهَا كَذَلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمْ ءَايَاتِهِ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ. {ال عمران: 103} Dan berpeganglah kalian semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah bercerai-berai. Dan ingatlah akan nikmat Allah kepada kalian ketika kalian dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hati kalian, lalu jadilah kalian karena nikmat Allah orang-orang yang bersaudara. Dan kalian telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kalian daripadanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada kalian, agar kalian mendapat petunjuk. (Ali Imran: 103) . . #reuni212 #SalamUkhuwah

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Unggahan Mulan tersebut langsung mendapat komentar positif dari warganet. Tak sedikit netter menyampaikan komentar dukungan untuk Reuni 212.

"Support dr negeri nun jauh saudaraku semoga acaranya lancar dan sukses damai aaamin @mulanjameela1," tulis akun @bunda***. "Masya Allah teh @mulanjameela1 semoga istiqomah di jalan Allah SWT," sambung akun @aria***. "Merindingggg liatnya masya Allah..," tambah akun @dream***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait