Tampil Super Cantik Saat Menikah, Ternyata Priyanka Sulam Nama Nick Jonas di Gaun Pengantinnya
Instagram/josevilla
Selebriti
Pernikahan Priyanka Chopra Nick Jonas

Dibuat secara khusus, gaun pengantin Priyanka kabarnya dikerjakan selama 1.826 jam.

WowKeren - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya resmi menjadi suami istri usai mengikat janji suci pada Sabtu (1/12) lalu. Pasangan selebriti ini menikah dengan upacara Kristiani di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India. Sedangkan pada Minggu (2/12), keduanya melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang mempelai wanita.

Di hari pernikahannya, Priyanka sendiri sukses memukau seluruh tamu undangan saat ia berjalan ke altar. Mantan Miss World ini tampil super cantik dalam balutan gaun pengantin rancangan Ralph Lauren dengan veil sepanjang 75 kaki (sekitar 22,86 meter). Menariknya, Priyanka merupakan selebriti pertama yang memakai gaun pernikahan rancangan desainer kenamaan tersebut.


Gaun pengantin Priyanka sendiri dibuat secara khusus dengan bahan tipis yang kemudian disulam manual menggunakan tangan. Gaun renda ini terlihat makin cantik berkat detail berupa 2,38 juta payet, dimana proses pembuatannya disebut-sebut menghabiskan waktu selama 1.826 jam. Veil yang dikenakan Priyanka pun dibuat khusus. Meskipun didesain polos tanpa hiasan, veil tersebut tetap terlihat memukau lantaran nyaris menutup seluruh jalan menuju altar.

Lihat postingan ini di Instagram

Once upon a fairytale... @nickjonas Link in bio @people

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra (@priyankachopra) pada

Nick sendiri juga mengenakan tuksedo rancangan desainer yang sama. Keduanya memang dikabarkan sengaja memilih rancangan Ralph Lauren, serupa saat mereka memakai busana dari label tersebut saat mengahadiri ajang Met Gala New York City. "Mereka (Ralph Lauren) menjadi bagian dari kisah cinta kami untuk alasan yang jelas," ungkap Priyanka.

Ingin tampil istimewa, Priyanka juga memastikan untuk memasukkan beberapa detail pribadi lain dalam pembuatan gaunnya. Rupanya, aktris "Baywatch" ini memberikan tribut spesial untuk sang suami dalam gaunnya. Priyanka disebut-sebut memberikan sulaman nama lengkap Nick, yakni Nicholas Jerry Jonas, dan tanggal pernikahan mereka dalam gaun tersebut. Ada pula sejumlah mantra Hindi yang dibubuhkan, dan kata-kata lain seperti "Family (Keluarga)", "Hope (Harapan)", "Compassion (Kasih Sayang)", dan "Love (Cinta)".

Tak hanya itu, aktris Bollywood ini juga memberikan tribut untuk kedua orangtuanya, yaitu Madhu Chopra dan mendiang ayahnya. Bahkan Priyanka juga menambahkan potongan gaun pengantin dari ibu mertuanya, Denise Jonas yang secara simbolis dijahit menjadi miliknya untuk mengikat kedua keluarga.

Selain Priyanka, tuksedo Nick juga memiliki sentuhan khusus. Ia menambahkan potongan gaun pengantin mempelai wanita dengan bordiran kata "My Jaan", yang berarti "Hidupku" dalam lapisan jaketnya.

Di sisi lain, dalam upacara pernikahan ini, Priyanka dan Nick dikabarkan mengundang 225 orang tamu. Dimana sebagian besar adalah keluarga besar Nick dan Priyanka. Sebelum resmi menikah, pasangan selebriti ini juga melakukan serangkaian prosesi adat India, seperti Puja, Mahendi, hingga Sangeet.

You can share this post!

Related Posts
Loading...