Alami Kejadian Mistis di 'Mata Batin 2', Jessica Mila Tak Trauma Main Film Horor
WowKeren/Fernando
Film

Jessica Mila sempat 'ketempelan' saat syuting film 'Mata Batin 2'.

WowKeren - "Mata Batin 2" akhirnya merilis teaser trailernya pada Selasa (4/12) di channel YouTube Hitmaker Studios. Berdasarkan teaser trailer tersebut, diketahui jadwal tayang "Mata Batin 2" yakni 17 Januari 2019.

"Mata Batin 2" akan dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Jessica Mila, Nabilah Ayu eks JKT48, Sophia Latjuba, dan Jeremy Thomas. Di "Mata Batin 2", Jessica Mila akan tetap berperan sebagai Alia seperti dalam film "Mata Batin" yang telah dirilis sebelumnya pada 30 November 2017 lalu.


Akan tetapi, karakter Alia di "Mata Batin 2" telah banyak berubah. Alia rupanya kini memiliki mata batin sehingga dapat melihat sosok tak kasat mata dan menggunakan kemampuannya itu untuk membantu sesama.

Terlebih, ketika Alia bekerja di sebuah panti asuhan milik Sophia Latjuba (Bu Laksmi) dan Jeremy Thomas (Pak Fadli). Alia lantas bekerja sama dengan Nabilah (Nadia) yang juga memiliki mata batin untuk memecahkan misteri di panti asuhan tempat tinggal mereka.

Seperti halnya cerita yang sering terdengar, Mila rupanya juga mengalami kejadian mistis selama melakukan shooting film "Mata Batin". Secara tiba-tiba, Mila merasa lemas, pusing, mual, dan badan terasa berat hingga harus menghentikan proses syutingya untuk sementara waktu.

"Aku enggak ketakutan sih karena kan di situ rame tapi kebetulan di 'Mata Batin 2' ini aku sendiri yang ngalamin," cerita Mila pada Selasa (4/12) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. "Jadi saat itu tiba tiba aku tuh ngerasa lemas, pusing, mual, berat badannya terus sampai akhirnya aku dipijitin dan didoain lain sebagainya lah sampai akhirnya malam itu aku enggak syuting dan menggigil sekali."

Hal tersebut masih dirasakan Mila sampai hari syuting berikutnya. Menurut para kru, Mila sedang "ketempelan" karena penurunan kondisinya tersebut dianggap terlalu mendadak. Terlebih, Mila saat itu sedang dalam masa datang bulan.

"Besoknya masih break juga yaudah dibilangnya itu aku ketempelan tapi itu pertama kali sih aku ngerasain yang aku sehat sehat aja tiba tiba drop banget," lanjut Mila. " Kebetulan saat itu aku lagi datang bulan juga jadi katanya kan kalau orang lagi datang bulan lebih sensitif juga."

Meski demikian, Mila mengaku tak trauma. Menurut Mila, resiko tersebut bisa dialami siapa pun meski tidak sedang syuting film horor.

"Enggak sih itu sama sekali enggak bikin aku trauma karena menurut aku syuting apa aja ada aja pasti resiko seperti itu kan," tutup Mila. "Itu bukan karena horornya tapi bisa aja karena tempatnya karena kondisi tubuh aku juga ya mau itu sebenernya aku lagi syuting drama atau apa tempatnya emang kayak gitu ya bisa aja."

You can share this post!

Related Posts