Dua Anak Jason Momoa Ternyata Bakal Jadi Cameo di 'Aquaman'
Instagram/prideofgypsies
Film

Kedua putri Jason akan tampil sebagai pemeran pembantu dalam salah satu adegan di keramaian.

WowKeren - "Aquaman" menjadi satu-satunya film DCEU yang dirilis tahun 2018 ini. Oleh karenanya, tak heran jika penggemar begitu antusias dalam menyambut film yang disutradarai oleh James Wan tersebut.

Kurang dari beberapa pekan sebelum perilisan, Warner Bros dan seluruh pemain "Aquaman" pun disibukkan dengan serangkaian promosi untuk memancing antusiasme penggemar. Tak terkecuali saat sang pemeran utama, Jason Momoa diundang dalam acara "Good Morning America" belum lama ini.

Dalam acara tersebut, aktor yang pernah membintangi serial "Game of Thrones" ini membagikan sejumlah fakta menarik di balik penggarapan "Aquaman". Salah satunya adalah saat aktor bertubuh kekar ini mengungkapkan jika kedua anaknya akan turut tampil dalam film tersebut sebagai cameo alias pemeran figuran.

Kedua putri Jason, yakni Lola dan Nakoa-Wolf akan tampil sebagai pemeran pembantu dalam salah satu adegan di keramaian. Pengambilan adegan itu dilakukan di Pulau Sicilia, Italia.

"Anak perempuanku bertanya (kepada James Wan), 'Apa anda memotong adegan kami dari film?'. Dia menjawab, 'Tidak, kalian kembali dalam film'," ungkap Jason.

Lebih lanjut, aktor "Justice League" ini juga mengklaim bahwa kedua putrinya sangat senang bisa tampil dalam film "Aquaman". Namun dirinya mengingatkan untuk tidak terlalu bahagia karena mereka tidak berakting dalam film tersebut.


Di sisi lain, "Aquaman" sendiri telah melakukan penayangan perdana pada 26 November lalu di Cineworld Leicester Square, Inggris. Dalam acara ini, sejumlah kritikus film memberikan ulasan yang cukup positif untuk film tersebut. Bahkan film yang mengisahkan dunia bawah laut ini disebut-sebut sebagai salah satu karya terbaik yang pernah dibesut oleh DCEU.

Tentunya, ulasan positif tersebut semakin membuat penggemar antusias untuk segera menyaksikan film ini. Tak hanya itu, "Aquaman" juga dipastikan menampilkan sebuah adegan mid-credit yang memberikan petunjuk tentang seri selanjutnya. Selain mid-credit, "Aquaman" juga dipastikan memberikan dua adegan post-credit yang bisa dinantikan seperti film-film superhero lainnya.

Film ini dilaporkan memiliki durasi sekitar 2 jam 20 menit. Namun tentunya, tidak ada bocoran terkait cuplikan credit scene tersebut. Namun banyak yang menduga akan ada adegan di mana Dr. Stephen Shin dan Black Manta dipersiapkan untuk manjadi villain yang lebih kejam di sekuel "Aquaman" selanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry dengan Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Lady Mera (Amber Heard), seorang putri dari Xebel, salah satu dari tujuh kerajaan bawah laut Atlantis berusaha keras meyakinkan Arthur untuk mengklaim takhtanya sebagai Raja. Meskipun awalnya merasa enggan, akhirnya Arthur setuju untuk menantang Orm dan melindungi orang-orang yang dicintainya.

Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia. Rencananya, film ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru