Promosikan Film 'Asal Kau Bahagia', Aliando Lakukan 'Face Of Love Challenge' Bareng Aurora Ribero
Siaran Pers
Film

'Asal Kau Bahagia' akan tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 27 Desember 2018 mendatang.

WowKeren - Kekompakan Aliando Syarief dengan Aurora Ribero di film "Asal Kau Bahagia" rupanya terbawa hingga di dunia nyata. Beberapa waktu belakangan ini, Aliando dan Aurora terlihat sangat dekat.

Kedekatan mereka ini tentu juga untuk mempromosikan film "Asal Kau Bahagia". Meski demikian, kedekatan Aliando dan Aurora ini tak jarang membuat banyak fans terbawa perasaan.


Baru-baru ini, Aliando dan Aurora semakin terlihat kompak saat mengajak penggemar dan masyarakat Indonesia untuk bermain game "Face of Love Challenge". Aliando dan Aurora juga akan membagikan merchandise berupa kaus bagi peserta terbaik yang ikut serta dalam game tersebut.

Aliando sendiri mengaku sangat senang lantaran bisa bermain "Face of Love Challenge". "Game ini kan memang viral ya, buat seru-seruan aja, sekalian untuk promo film 'Asal Kau Bahagia' juga. Mudah-mudahan ini bisa viral dan banyak yang ikut challenge ini," ungkap Aliando.

Lawan main Aliando, Aurora Ribero, juga merasa sangat senang karena bisa melakukan challenge ini bareng Aliando. "Senang ya bisa melakukan challenge bareng Ali. Mudah-mudahan nanti yang lain bisa ikut juga, biar rame,” ujar Aurora.

Dewa Dayana yang juga turut serta saat syuting mengaku senang bisa menjadi bagian dalam promo "Face of Challenge". "Saya sih buat seru-seruan aja. Ini juga bagian dari promo film pertama saya dan juga ini seperti pertama kali promo film seperti ini,"ungkap Dewa.

Film "Asal Kau Bahagia" akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018 mendatang. Selain Aliando, Aurora, dan Dewa, film "Asal Kau Bahagia" juga menghadirkan aktor seperti Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, Vonny Cornelia, dan Sari Koeswoyo.

You can share this post!

Related Posts