Terungkap Hamil Anak Kembar, Ini Doa Menyentuh Ratna Galih untuk Calon Buah Hati
Instagram/ratnagalih
Selebriti

Ratna Galih mengumumkan kehamilan kembarnya ini melalui InstaStory.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ratna Galih akhirnya mengumumkan tentang kehamilannya. Setelah sempat dikabarkan sakit karena penumpukan cairan di perutnya, Ratna ternyata dinyatakan hamil oleh dokter.

Kabar ini pun disambut gembira Ratna dan keluarganya. Bukan hanya itu saja, baru-baru ini Ratna mengumumkan lewat InstaStory bahwa ia tengah mengandung anak kembar.


Bintang sinetron "Cinta Yang Hilang" ini mengunggah video dirinya saat tengah melakukan USG. "Suara jantung baby yg ke 2 doain semoga dua duanya berkembang maksimal yah guys," komentar Ratna di unggahannya.

Ratna Galih Hamil Anak Kembar

InstaStory

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah, entah apa kalimat yang bisa mengungkapkan rasa syukur aku... setelah dikasih sakit yang lumayan lama, sejauh ini udah 2 minggu lebih... dan disaat kondisi udah mulai berangsur membaik.. dapet anugrah yang puar biasa, Allah maha baik, aku dipercaya lagi untuk hamil... memang diaaat kita menginginkan sesuatu, Allah cuma meminta kita berikhtiar maksimal dan mengangkat tangan untuk berdoa.. sisanya akan Allah tentukan kapan waktu yang tepat.. terimakasih atas bantuan dokter cantik @carolinehutomo semoga Allah mengijinkan aku mendapatkan anak perempuan... Doain semoga aku diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran, ketabahan, keikhlasan selama aku hamil sampai melahirkan nanti yah.... β€’buat yang nanya apa aku bakal shooting lagi di CINTA YANG HILANG, tunggu kabar baik dan surprise dari aku yah... mohon doanya supaya aku bisa segera fit kembali... dan terimakasih untuk support dan doanya selama ini... love u guys so much πŸ™πŸ™πŸ™

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ratna Galih (@ratnagalih) pada

Selain itu Ratna juga menulis doa yang cukup menyentuh untuk kedua calon buah hatinya. Ia berharap calon bayi kembarnya ini bisa tumbuh sehat hingga saatnya melahirkan nanti.

"MashaAllah, sampe ga bisa berkata kata. Thank u dokter. Dan buat temen2 mohon doanya terus yah semoga dua duanya berkembang maksimal, sehat, sempurna...," tulis Ratna. "Alhamdulillah ya Allah."

Ratna merasa sangat bahagia dan bersyukur dengan kehamilan kembarnya ini. Ia juga berjanji akan menjaga kesehatannya dan berdoa agar selalu sehat hingga melahirkan.

"Doain semoga dua duanya sehat terus yah, berkembang dengan sempurna," tambahnya. "dan mommynya pun sehat selalu.. Alhamdulillah ya Allah."



You can share this post!

Related Posts
Loading...