Sempat Bikin Syok Keputusan Pindah Keyakinan, Ovy Sovianti Eks Duo Serigala Bantah Karena Suami
Instagram/ovyratuserigala
Selebriti

Ovy Sovianti membeberkan alasan yang sebenarnya berpindah keyakinan mengikuti agama sang suami.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut cantik Ovy Sovianti. Mantan personel Duo Serigala ini membuat pengakuan pindah keyakinan mengikuti sang suami, Frangky Roring.

Padahal, Frangky sempat menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Ovy. Namun, Ovy akhirnya merasa bahwa dirinya dan sang suami terpanggil untuk memeluk agama Kristen.

Tak ayal, keputusan Ovy tersebut pun membuatnya menuai pro dan kontra. Hal ini membuatnya sampai mengunci kolom komentar di akun Instagram miliknya. Meski demikian pedangdut berusia 24 tahun ini tampak tak ambil pusing dengan segala cibiran publik. Bahkan, ia mengungkapkan antusiasnya akan merayakan Natal pertama dengan sang suami.

Saat ditemui para awak media, Ovi kembali menegaskan bahwa dirinya sudah pindah keyakinan ke agama Kristen. "Aku memang sudah pindah ke Kristen," tegas Ovi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (5/12).

Ovy juga menceritakan tentang alasannya pindah keyakinan. Rupanya, hal tersebut berawal lewat sebuah mimpi.


"Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang enggak masuk akal sih kalau buat aku," sambung Ovy. "Ya seperti itu (dari mimpi)."

Meski begitu, Ovy meyakini penjelasan tentang alasannya berpindah keyakinan tersebut akan sulit diterima akal sehat. Namun, ia tak ambil pusing dengan hal tersebut dan memilih menjalani kehidupannya saat ini dengan normal.

"Tuhan sendiri yang mendatangi aku. Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak enggak masuk akal," lanjut Ovy. "Jadi biar aku yang ngerasain aja. Jadi itu sangat indah luar biasa dan sangat sukacita aku jalaninnya."

Dalam kesempatan kali ini, Ovy juga membantah sang suami yang menyuruhnya berpindah keyakinan. Bahkan, ia menambahkan sejak awal perkenalan, Frangky tidak pernah mengajarkan mengenai agama yang dianutnya.

"Aku jelaskan di sini, suami enggak pernah yang namanya mengajarkan aku tentang agamanya dia sebelumnya, enggak pernah sama sekali," tambah Ovy. "Malahan dia mengimami aku salat."

Keputusan Ovy berpindah keyakinan tersebut sudah diketahui orang tuanya. Menurut penuturan Ovy, orangtua pun merasa kaget. "Orang tua sih, shock banget," imbuh Ovy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel