Arie Untung Dikabarkan Lapor Polisi, Netter Sebut Suami Artis Inisial RU dan Curiga Settingan
Instagram
Selebriti

Salah satu netter menyebut nama seorang pengusaha yang juga suami artis RU, namun ada juga yang ragu dan menganggap cuma kasus settingan.

WowKeren - Presenter Arie Untung mengejutkan publik terkait kehadirannya di Polda Metro Jaya. Rabu (5/12) malam, Arie mendatangi Polda guna melaporkan suami artis.

"Ya biasa lah, ada ini ada suami salah seorang artis mencoba mencari nafkah enggak halal gitu lah," tutur Arie. "Ya entar kalo udah fix kita kabarin. Katanya punya backing-an polisi, makanya kita mau tahu. Ini negara hukum nih."


Belum diketahui siapa yang dilaporkan oleh suami Fenita Arie ini. Yang jelas netter penasaran dan mulai menduga-duga.

Salah satu netizen menyebut kalau sosok tersebut adalah Pablo Benua yang merupakan suami dari selebgram sekaligus presenter Rey Utami.

"Pablo benua, suami dari Rey Utami," celetuk nurulithaa. Netter lainnya menyebut kalau Arie dirugikan. Diduga Arie melapor terkait kasus penipuan dan penggelapan. "Masalah penipuan dan penggelapan, search aja PT Intrabest atau sekarang udah ganti nama jadi Ibest company," celetuk akun barry_umbara.

Namun sempat ada pula yang curiga kalau ini sekedar settingan. "Ehm, bukan syettingan kan ini, nganu," kata akun queen_gosyip.

You can share this post!

Related Posts