Beri Bocoran Video Klip 'Obok-Obok', Baju Keponakan Dewi Persik Disindir Norak
Instagram/rosameldianti_
Musik

Para netter lagi-lagi memberi respon negatif setelah melihat penampilan Rosa Meldianti saat syuting video klip baru.

WowKeren - Belum lama ini, Rosa Meldianti sedang sibuk syuting untuk video klip terbarunya. Keponakan Dewi Persik tersebut sedang menyiapkan video klip untuk single barunya yang berjudul "Obok-Obok".

Sebelumnya, Meldi sempat memberikan potongan lagu "Obok-Obok" di Instagram. Namun, warganet menilai lagu Meldi tersebut mirip dengan lagu "Kocok-Kocok" yang dipopulerkan oleh Inul Daratista.


Kali ini, Meldi memberikan bocoran adegan yang akan muncul di video klipnya. Hal ini terlihat dari video singkat yang diunggah Meldi di Instagram pada Kamis (6/11). Dalam video tersebut, Meldi terlihat berjoget sembari ditemani dua penari latar.

Lihat postingan ini di Instagram

Obok-obok ahhhhh 👅 kiss kiss gemeshhhhh muaahhh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meldi Mendesis ssssttssss 🐍🐍🐍🐍 (@rosameldianti_) pada

Sontak video yang diunggah Meldi tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menyindir kostum Meldi yang berwarna terang, sehingga dianggap norak.

"Norak banget sih bajunya," komentar akun @intan****sky14. "Norak bgt pakainnya kaya emak2 jualan sayur," tambah akun @erna*****eren. "Norak bajunya fashionnya norak pokoknya," sahut akun @zahra****ena.

"Hahaha suer norak banget tu warna baju," tulis akun @cathy*****n_gyan. "Pemilihan baju2x,, semua warnax NORAK eeeee,,,,, g ada yg bagus," imbuh akun @alifalfi*****alfarizi. "Pakaianx gk nyambung," seru akun @zhii****avia.

You can share this post!

Related Posts