Kevin Aprilio Sibuk Hingga Jarang Pulang ke Rumah, Addie MS 'Panggil' Lewat Instagram
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Addie MS memanfaatkan akun Instagram sebagai cara menyuruh Kevin Aprilio untuk segera pulang.

WowKeren - Belum lama ini, Addie MS menyampaikan rasa kangennya pada sang putra sulung, Kevin Aprilio. Menurut unggahan Addie dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (4/12), putranya sibuk dengan pekerjaan hingga jarang main ke rumah. Alhasil, Addie mengajak warganet untuk beramai-ramai menandai akun Instagram Kevin.

"Kangen Kevin. Makin gede makin sibuk kerja. Kapan ke rumah, Vin?" tulis Addie. "Oya. Mention @kevinaprilio dulu, biar kebaca."


Unggahan suami dari Memes tersebut langsung ramai dipenuhi komentar dari warganet. Tak sedikit netter memberi semangat pada Addie untuk bersabar menunggu kepulangan Kevin.

Tak beberapa lama kemudian, pada Rabu (5/12) melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Addie membawa kabar baik. Rupanya, Kevin sudah pulang untuk mengunjungi kedua orangtuanya. Addie pun sempat mengabadikan momen saat Kevin tengah salat.

"Alhamdulillah...Akhirnya Kevin pulang! Berhasil manggil dia lewat IG di postinganku kemarin," tulis Kevin. "Jaman sekarang...manggil anak aja musti lewat Instagram ya..Abis ini giliran Tristan."

Unggahan Addie ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter juga turut senang menyambut kepulangan Kevin di rumah.

"Zaman now panggil anak lewat IG ya pak tapi hebat lo besoknya langsung pulang," tulis akun @citra***. "Kids jaman now," tambah akun @bnn***.

"Yaa begitulah pak anak2 jaman NOW sudah berubah....," komentar akun @herta***. "Curhatan bapak2 zaman now, mas ga sendiri, kita juga ngalamin koq," sambung akun @natali***.

You can share this post!

Related Posts