Ngotot Tak Mau Cerai, Begini Cara Delon Dekati Yeslin Wang
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Ingin rujuk, begini cara Delon luluhkan hati Yeslin.

WowKeren - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang sedang di ambang perceraian. Meski Yeslin sempat membatalkan gugatan cerai karena ada kesalahan dalam berkas perceraian, Yeslin tetap mantap untuk berpisah dengan Delon.

Berbeda dengan Yeslin, Delon malah berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya. Delon percaya bahwa menikah itu hanya sekali seumur hidup.

Seperti diketahui, Yeslin dan Delon sudah tujuh tahun menikah. Namun sayang, rumah tangga mereka sedang diuji.

Sejak awal, Delon memang enggan untuk bercerai. Saat ini, pria berusia 40 tahun itu sedang berusaha untuk rujuk dengan Yeslin.

"Aku sih maunya enggak digugat," kata Delon ditemui di kawasan Tendean, Jakarta (5/12). "Ya mudah-mudahan saja enggak jadi lagi digugat."


Delon bahkan menyiapkan cara khusus untuk membuat hati Yeslin luluh. Ia mengaku sering mengajak Yeslin untuk mengobrol baik bertemu langsung ataupun lewat telepon. Tak jarang, Delon juga mengajak Yeslin untuk nonton film bersama seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Jadi maksudnya pada saat ketemu kemarin nonton gitu," kata Delon. "Kita ngobrol bahas ya yang asyik-asyik aja gitu."

Selain itu, Delon juga bersikap sebagai teman dan seorang kakak bagi Yeslin. Saat sedang bersama, Delon menghindari topik pembicaraan yang mengarah ke masalah rumah tangga.

Terkait tentang keretakan hubungan rumah tangganya, Delon sempat mengaku bahwa ada ketidakcocokan yang terjadi antara dirinya dengan sang istri. Namun, ia membantah adanya orang ketiga. Pasalnya, Delon sempat dikabarkan dengan seorang wanita bernama Putri Juby.

"Tidak benar. Orang ketiga itu orang yang baru terbit, tiba-tiba nongol pada saat aku dan Yeslin lagi renggang, kenapa enggak dari dulu dia nongol gitu," ungkap Delon. "Yang namanya Putri itu kan? Tiba-tiba aku lagi renggang dia muncul gitu, ya you know lah nyari apa dia itu."

Saat ditanya soal perkembangan gugatan Yeslin yang sempat dicabut, Delon mengaku tidak tahu. Delon hanya berharap Yeslin mau kembali memperbaiki rumah tangga mereka. "Aku enggak tahu nih perkembangannya seperti apa," tutup Delon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru