Dibocorkan oleh Sahabat, Mike Lewis dan Janisa Pradja Sudah Resmi Menikah?
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Sang sahabat menuliskan ucapan selamat dan rasa bahagia mengetahui pernikahan Mike Lewis dengan Janisa Pradja. Beneran sudah nikah?

WowKeren - Jalinan asmara Mike Lewis dengan sang kekasih, Janisa Pradja memang makin erat dan intim. Belum lama ini, Mike mengungkapkan hubungannya dengan Janisa sudah bukan main-main lagi. Bahkan, keduanya berencana merayakan Natal bersama dengan putra semata wayang Mike dan Tamara Bleszynski, Kenzou.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (5/12), Mike kembali memamerkan fotonya bersama Janisa. Dengan pemandangan berupa senja yang begitu indah nan memikat, Mike terlihat merangkul Janisa. "It's a blessing to have this one in my life (Adalah suatu berkah memiliki-nya di dalam hidupku)" tulis Mike.

Unggahan Mike bersama Janisa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun, ada komentar dari sahabat Mike yang seolah "membocorkan" bahwa Mike dan Janisa telah menikah.


"Congratulation !!! Happy wedding mike...so happy for u," tulis @papah_edwan. "Siap-siap berita wedding masuk infotainment ya besok," timpal Nadia Mulya. "@nadiamulya Selalu deh, mau jadi kompor," balas Mike.

Dibocorkan oleh Sahabat, Mike Lewis dan Janisa Pradja Sudah Menikah?

Instagram

Rekaman obrolan tersebut dibagikan oleh akun gosip @igtainment pada Kamis (6/12). Warganet pun ramai mengomentari perihal Mike dan Janisa yang dikabarkan sudah menikah tersebut. Namun, lagi-lagi mereka masih menyangkut pautkan Mike dengan Lucinta Luna. Seperti diketahui, dulu memang Mike pernah dekat dengan Lucinta, bahkan video mesra mereka sempat viral di media sosial kala itu.

"Selamat ya bang. Semoga gak jatuh ke lubang yang salah lagi," tulis akun @ryaa. "Beneran nih sama cewek tulen bukan lobang buatan lagi mas," sambung akun @nia***. "Tapi yang ini cwe tulen kan bang @mike_lewis," tambah akun @yahya***. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait