Akui Hubungan Asmaranya Bukan Main-Main Lagi, Mike Lewis Bakal Rayakan Natal Bareng Kekasih
Instagram/janisaas
Selebriti

Bagai keinginan yang sebentar lagi terwujud, Mike Lewis akan menghabiskan Natal dengan Janisa dan putra semata wayangnya, Kenzou.

WowKeren - Hubungan asmara aktor Mike Lewis dengan sang kekasih, Janisa Pradja kian lengket dan makin serius. Baik Mike maupun Janisa juga tak segan membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan, belum lama ini Mike mengungkapkan sudah ngebet menikahi Janisa.

Mantan suami dari Tamara Bleszynski ini juga sudah mengenalkan Janisa pada putra semata wayangnya, Kenzou. Hal tersebut tentu saja sebagai tanda bahwa Mike memang benar-benar serius dengan Janisa.

Saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film terbarunya, "Foxtrot Six", Mike rupanya mengajak Janisa. Dalam kesempatan tersebut, Mike kembali menegaskan jalinan hubungannya dengan Janisa yang sangat serius.

"Ah itu pacar aku. Nanti aku simpan buat nanti (jawabannya)," kata Mike saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12). "Tapi jangan khawatir dia akan ada di samping aku terus. Ini bukan main-main."

Bahkan, rencananya Mike dan Janisa akan merayakan hari Natal dengan Kenzou. Pria kelahiran tahun 1981 ini mengibaratkan perayaan Natal bersama dua orang kesayangannya itu sebagai keinginan yang akan segera terwujud.


"Senang banget, it's my christmas wish," lanjut Mike. "Kita mau ada di samping Kenzo. Udah dekat sama Kenzo. Udah. Of course (hubungan serius). Udah ya udah. Makasih, thank you."

Senada dengan wawancara tersebut, nampaknya Janisa juga tak sabar merayakan Natal bersama Mike. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (4/12), Janisa membagikan foto duduk di pangkuan Mike. Tertulis juga "Christmas Gift" dalam potret tersebut yang menandakan momen Natal memang akan menjadi yang paling dinantikan oleh pasangan kekasih ini.

Belum lama ini, Mike dan Janisa juga sudah menghabiskan liburan di Bali. Dalam beberapa potret yang berhasil diabadikan oleh akun gosip @lambe_turah, keduanya terlihat sangat lengket dan romantis.

Mike pun tak segan memuji paras cantik Janisa. Melalui salah satu unggahan potret bersama, Mike menyebut Janisa mirip seperti Meghan Markle.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait