Akui Tak Lagi Berusia Muda, Mike Lewis Serius Jalani Hubungan dengan Kekasih
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Sebelumnya Mike Lewis juga sudah mengajak Janisa bertemu dengan putra semata wayangnya, Kenzou yang mendapat respon sangat baik.

WowKeren - Jalinan asmara Mike Lewis dengan sang kekasih, Janisa Pradja makin erat nan mesra. Belum lama ini, keduanya juga sempat liburan di Bali yang membuat para penggemar langsung baper alias terbawa perasaan. Mike pun tak enggan memuji paras cantik Janisa seperti Meghan Markle melalui unggahan dalam Instagram miliknya.

Mantan suami dari Tamara Bleszynski ini mengungkapkan bahwa sang kekasih sebenarnya adalah orang Indonesia yang menetap di California. Saat Mike bertemu dengan Janisa, ia sempat mengajaknya pulang ke Indonesia.

"Dia sebenarnya orang Indonesia, tapi tinggal di California," kata Mike saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (19/11). "Jadi, saat aku liburan ke sana, aku bilang, ‘Kenapa enggak balik sama aku?’."

Di usianya yang menginjak 37 tahun, Mike mengaku sudah tidak muda lagi sehingga saat ini bukan waktunya main-main lagi dalam urusan asmara. Ia menyatakan keseriusannya menjalin hubungan dengan Janisa.

"Aku bukan muda lagi," sambung Mike. "Dan kalau sudah masuk ke hubungan, harus benar-benar serius ‘kan?"


Mike bercerita bahwa sang kekasih sudah bertemu dengan putra semata wayangnya dengan Tamara, Kenzou. Hal tersebut tentu saja sebagai tanda bahwa Mike memang benar-benar serius dengan Janisa.

"Dia sudah ketemu Kenzo," lanjut Mike. "Jadi, kalau enggak serius harus gimana lagi?"

Mike pun merasa senang saat Janisa bertemu dengan Kenzou. Menurut penuturan pemain "Message Man" ini, Kenzou juga sudah merasa nyaman dengan Janisa.

"Dia (Kenzo) juga senang banget sama dia," tambah Mike. "Jadi, sejauh ini baik-baik saja."

Mike mengaku sudah mulai serius berpacaran dengan Janisa sejak tiga bulan lalu. Hingga kini, Mike pun berharap Janisa adalah pelabuhan terakhir cintanya.

"Tapi, serius (berhubungan) mulai bulan Juni," imbung Mike. "Doain, ya, semoga akhirnya bisa dapat pendamping."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait