Makin Romantis, Mike Lewis Sebut Paras Cantik Sang Kekasih Mirip Meghan Markle
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Unggahan Mike Lewis bersama Janisa Pradja ini langsung ramai dikomentari oleh warganet.

WowKeren - Meskipun telah bercerai dari Tamara Bleszynski sejak tahun 2012 lalu, Mike Lewis masih kompak membesarkan putra semata wayang mereka, Kenzou. Biarpun netizen kerap mendoakan keduanya rujuk, Mike kini telah menemukan sang pujaan hatinya yang bernama Janisa Pradja.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Mike pun tak segan memamerkan kemesraan dengan Janisa. Sayangnya, warganet pun sering menyebut Tamara lebih cantik daripada Janisa. Namun, rupanya paras bukanlah hal penting bagi Mike, saat ini ia benar-benar dimabuk asmara oleh sang kekasih.

Hal tersebut kembali ditunjukkan oleh Mike melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (6/11). Dalam potret tersebut, Mike dan Janisa kompak mengenakan kacamata hitam.

Nampak keduanya memamerkan senyum sumringah yang terpampang jelas dalam selfie tersebut. Bahkan, Mike pun memuji paras cantik Janisa mirip Meghan Markle. "Menghabiskan waktu bersama Meghan Markle di Kings Corner," tulis Mike di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Mike ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang rupanya setuju bahwa Janisa mirip dengan istri dari Pangeran Harry.

"Cantik,,,mirip meghan markle," tulis akun @estie***. "Bener2 mirip ia sm meghan," sambung akun @imelda***.

"She does look like megan, wt less freckles (Ia memang seperti megan, tanpa freckles)" komentar akun @hasanul***. "Meghan Markle without freckles (Meghan Markle tanpa freckles)" tambah akun @dollce***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait